Share
Siap-Siap! Kim Seon-ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia Pada Juni 2023
Bunga Revina Palit
16 March 2023

Kabar gembira datang untuk para penggemar karena salah satu aktor ternama Korea Selatan, Kim Seon-ho dikabarkan akan segera mendatangi Indonesia dalam waktu dekat.


Kim Seon-ho dijadwalkan untuk mengikuti “Kim Seon-ho Asia Tour” dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dituju. Fan meeting pertamanya di Indonesia ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada Juni 2023 mendatang.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket dan jadwal penjualan tiket fan meeting tersebut. Sebelum mendatangi Indonesia, Kim Seon-ho akan menyambangi penggemarnya di Hongkong pada 29 April ini. Tur ini sebenarnya sudah sempat berlangsung sebelumnya mulai dari Seoul, Manila, hingga Bangkok pada 2022 lalu.

Kim Seon-ho sudah lama dikenal melalui perannya dalam sejumlah drama Korea seperti 100 Days Prince, Welcome to Waikiki 2, Catch the Ghost, You Drive Me Crazy, Good Manager, dan Strongest Deliveryman. Selain itu, namanya semakin dikenal sejak ia memerankan karakter Han Ji-pyeong dalam drama Start-Up dan Hong Banjang dalam Hometown ChaChaCha.