Share
Siap-Siap! Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Baru dan Gelar Tur Fan Meeting
Bunga Revina
18 November 2022

Jinyoung GOT7 dikonfirmasi akan segera comeback dengan album solo dan bersiap gelar dan meeting dan tur dalam waktu dekat.


Jinyoung GOT7 telah bersiap untuk comeback dalam waktu dekat melalui beberapa proyek. BH Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan bahwa Jinyoung akan merilis album solonya untuk memperingati 10 tahun debut.

Tak hanya itu, musisi dan aktor yang bernama lengkap Park Jin-young tersebut juga akan menggelar fanmeeting di Korea pada Januari 2023 mendatang. Setelah itu, agensi juga mengkonfirmasi bahwa Jinyoung GOT7 akan dijadwalkan untuk menggelar tur ke beberapa negara.

Sebelumnya, Jinyoung GOT7 sudah sempat merilis single digital berjudul “Dive” pada Juli 2021 lalu dan juga comeback bersama GOT7 melalui self-title album yang dirilis pada Mei 2022. Selain menjadi musisi, Jinyoung juga tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktor. Baru-baru ini, ia disibukkan syuting drama terbarunya bersama Roh Jeong-eui dalam drama yang bertajuk “The Witch”.

Jinyoung GOT7 juga membintangi sederet drama hit dalam beberapa tahun terakhir ini seperti Yumi’s Cells dan sekuelnya, The Devil Judge, When My Love Blooms, He is Psychometric. Selain itu, juga beberapa film seperti Yaksha: Ruthless Operations dan A Christmas Carol.