Siap-Siap! Ji Chang Wook Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Desember
Bunga Revina
13 September 2022

Ji Chang Wook sebelumnya dijadwalkan untuk datang ke Jakarta dalam rangkaian fan meeting bertajuk “Waiting For You” pada 2020 lalu. Namun, karena pandemi, acara ini ditunda dan akan digelar kembali pada 3 Desember 2022 mendatang.


Setelah sempat tertunda, akhirnya Mecimapro selaku promotor telah mengumumkan kembali jadwal ulang fan meeting Ji Chang Wook di Jakarta pada Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya, Ji Chang Wook sempat membatalkan acara fan meeting bertajuk “Waiting For You” pada Maret 2020 lalu karena situasi pandemi COVID-19 yang melanda. Kali ini, acara fan meeting tersebut menggunakan judul “Reach You” dan akan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan rilisnya jadwal terbaru, para pemegang tiket dapat menggunakan tiket yang sudah ada untuk menghadiri Ji Chang Wook Fan Meeting yang akan datang. “Untuk penonton yang telah menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket Anda akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka” tulis Mecimapro.

Kali ini, Jakarta akan menjadi kota ke-2 di Asia Tenggara yang akan dikunjungi Ji Chang Wook dalam rangkaian fanmeeting-nya.