Share
Siap-siap! Jennie BLACKPINK akan Segera Rilis Single Terbaru Berjudul 'Mantra'
Dewi Anggriani Siregar
02 October 2024

Jennie BLACKPINK akhirnya mengungkapkan single terbarunya yang berjudul "Mantra," siap memikat penggemar dengan pesona khasnya! Lagu ini menjadi rilisan solo pertama Jennie setelah bergabung dengan Columbia Records. Kabar tersebut diumumkan melalui platform media sosial resmi Odd Atelier, agensi baru Jennie, pada 1 Oktober 2024.


Dalam video teaser yang dirilis, Jennie tampil memukau dengan rambut pink yang tergerai, memberi kesan berkilau. Ia terlihat menggigit buah ceri, yang menjadi fokus utama hingga akhir video. "Mantra" hadir menyusul kesuksesan single solo Jennie sebelumnya, "You & Me," yang mendapat respon positif dari pendengar global dan di Korea Selatan. Selain itu, Jennie juga berkolaborasi dengan Zico dalam lagu "SPOT!," yang masih bertahan di tangga lagu Melon Top 100 hingga kini.

Single "Mantra" dijadwalkan rilis pada 11 Oktober 2024. Sebelum perilisan, Jennie sudah membagikan beberapa teaser, salah satunya dikenal sebagai 'mantra gadis cantik', yang semakin membuat penggemarnya penasaran.

Lagu ini menandai proyek solo Jennie pertama setelah resmi menandatangani kontrak dengan Columbia Records melalui Odd Atelier. Meski begitu, Jennie tetap bernaung di bawah YG Entertainment untuk aktivitasnya sebagai anggota BLACKPINK. Dalam video teaser, Jennie memikat perhatian dengan rambut merah muda dan aksinya menggigit ceri, serta menjatuhkan benda kecil mirip gantungan kunci ke dalam gelas, menambah kesan misterius pada single tersebut.

Walaupun "Mantra" adalah karya solo perdana di bawah manajemen barunya, Jennie sudah sukses merilis single seperti "You & Me," yang bahkan dibawakan di festival musik bergengsi Coachella. Jennie juga mengajak penggemarnya untuk menyimpan lagunya di berbagai platform streaming seperti Spotify dan Apple Music melalui tautan yang tersedia di situs resminya.