Share
Siap Ikuti Ajang Miss World 2024, Intip Kegiatan Audrey Vanessa selama Karantina di India
Dewi Anggriani Siregar
28 February 2024

Miss Indonesia 2022, Audre Vanessa siapa bertarung di gelaran final Miss World 2024.


Setelah menginjakkan kakinya di New Delhi India pada 18 Februari 2024 kemarin, Audrey Vanessa pun mengikuti sejumlah kegiatan dan karantina di selama dua minggu di New Delhi dan satu minggu di kota Mumbai. Sejumah kegiatan tersebut pun turut ia bagikan melalui postingan di Instagram pribadinya, bahkan saat ia pertama kali menginjakkan kakinya di India.

Dalam postingan tersebut Vanessa tampak berfoto dengan bendera merah putih lengkap dengan koper besar berwarna hitam yang menjadi latar belakangnya yang dengan lambang bendera merah putih yang masing-masing bertuliskan ‘Miss Indonesia’ berjejer rapi di depannya.

Dalam mempersiapkan ajang ini, Audrey Vanessa melakukan banyak persiapan di antaranya project beauty with a purpose, modeling, talent show hingga persiapan head to head challenge dan social media bersama Yayasan Miss Indonesia. Selain itu, Audrey juga mengikuti beberapa kelas menuju Miss World 2024, seperti public speaking, character building, modeling, traditional dancing, stage act, vocal, piano, biola, makeup dan hair do.

Dalam beberapa kesempatan, Audrey juga mengunggah momen saat dirinya mengeksplore budaya dan kegiatan-kegiatan menarik di India salah satunya saat ia bersama finalis Miss World lain mengunjungi Gandhi’s Memorial, Miss World Sports Challenge, diskusi, dan kegiatan menarik lainnya.

Tidak jarang Audrey juga membagikan momen keakrabannya dengan para kontestan Miss World 2024 selama menjalani karantina final Miss World di New Delhi, India. Dalam potret tersebut, Audre tampak mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau dalam balutan gaun berwarna merah dari WuSisters by Vero Wu.