Share
Siap Digelar 9 September, Konser ‘88 DEGREES & RISING’ Umumkan Lineup Fantastis!
Trisha Aulia
25 July 2023

88Rising akan hadir di Jakarta dengan membawakan konser yang bertajuk ‘88 DEGREES & RISING’ untuk pertama kalinya pada 9 September, 2023 mendatang. Dari NIKI hingga XG, inilah lineup yang akan mengisi konser dengan keseruan!


Kabar gembira hadir bagi para penggemar musik di Indonesia! Melalui media sosial, 88Rising mengumumkan bahwa mereka akan segera mengadakan konser ‘88 DEGREES & RISING’ di Jakarta pada 9 September, 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beberapa musisi, seperti NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko!, dan Spence Lee sudah dipastikan akan memeriahkan panggung ‘88 DEGREES & RISING’ ini. Akan tetapi, belum diketahui apabila lineup konser akan mengalami perubahan kedepannya.

Sebelumnya, 88Rising juga sudah pernah menyambangi Indonesia untuk festival ‘Head In The Clouds’ pada Desember 2022 lalu. Berbeda dengan festival sebelumnya, ‘88 DEGREES & RISING’ merupakan event baru yang diadakan oleh 88Rising yang berarti bahwa pemberhentian di Jakarta pada September nanti akan menjadi pertunjukan debut atau perdananya.

Untuk saat ini, 88Rising masih belum mengumumkan informasi lanjut mengenai kategori atau harga tiket. Namun pembelian tiket akan dapat dilakukan mulai Selasa, 1 Agustus, 2023 pukul 10.00 WIB lewat laman 88RISING.COM. Pastikan untuk tetap memantau situs resmi mereka dan media sosial untuk mendapatkan informasi terkini tentang penjualan tiket dan tambahan lineup mendatang.