Share
Si Mungil ‘Kenny’, Tas Terbaru dari Givenchy
Annisa Indah
18 March 2022

Tas yang pertama kali muncul pada peragaan busana Givenchy Spring/Summer 2022 ini akhirnya telah diluncurkan sebagai bagian dari koleksi aksesoris terbaru oleh direktur kreatif Givenchy Matthew M. Williams.


Melanjutkan warisan artisanal brand fashion mewah ini, tas tangan mungil yang dinamakan Kenny Bag tetap dilengkapi dengan berbagai kualitas modern. Bentuk khas tas Kenny bermain dengan siluet dan draping yang terinspirasi tahun 40-an dari koleksi SS22. Tas ini dibuat dengan beberapa lipatan yang bertemu di tengah untuk membentuk seperti karung mini. Bahan kulitnya yang lentur memberi tampilan bodi yang halus namun klasik, dan memungkinkan tas untuk digenggam dan diselipkan di bawah lengan dengan mudah.


Sebagian besar disain tas bersifat minimalis dengan bahan kulit dengan warna solid, beberapa tas lainnya dalam koleksi ini didebut dengan bahan organza, bahkan ada juga yang dihias dengan permata mutiara. Logo G-cube yang khas Givenchy juga terlihat sebagai hiasan pada tas. Masing-masing pegangan disatukan dengan tautan perak G-cube kecil dan pengikat gembok berlogo Givenchy.

Tas tangan ‘Kenny’ dari Givenchy ini dapat dibeli di gerai Givenchy dan juga laman resmi onlinenya, dengan harga mulai dari €1.390 EUR (sekitar Rp 21,9 juta).