Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Shawn Mendes dan Camilla Cabello Rayakan 2nd Anniversary Romantis di Carribbean

Art & Culture05 July 2021

By Clara E.B Sagala

Shawn Mendes dan Camilla Cabello Rayakan 2nd Anniversary Romantis di Carribbean

Shawn Mendes dan Camilla Cabello rayakan anniversary kedua mereka dengan liburan bersama di Carribbean, serta membagikan momen romantis mereka melalui akun media sosial pribadi keduanya.


Sepasang kekasih dan penyanyi pop Camila Cabello dan Shawn Mendes, baru saja merayakan anniversary kedua mereka pada tanggal 3 Juli, dengan liburan romantis di Caribbean. Keduanya membagikan moment romantis saat liburan bersama melalui Instagram pribadi mereka.

Shawn Mendes yang berusia 22 tahun dan Camilla Cabello 24 tahun, keduanya telah berteman sejak tahun 2014. Mereka secara resmi mulai berkencan pada tahun 2019, yakni sebulan setelah mereka merilis kolaborasi kedua mereka yang berjudul “Senorita”. Lagu ini bahkan masuk menjadi nominasi pada Grammy Awards. Sebelumnya, Mendes dan Cabello telah berkolaborasi dalam lagu "I Know What You Did Last Summer" pada tahun 2015. Akhir tahun lalu mereka merekam duet Natal dan merilis cover dari lagu “The Christmast Song”.

Momen kebersamaan mereka yang tertangkap kamera paparazzi menjadi viral yang kemudian mengkonfimasi hubungan mereka ke publik. Pasangan yang sering berbagi moment manis bersama di media sosial ini, juga telah berterus terang tentang rencana menuju jenjang selanjutnya untuk hubungan jangka panjang mereka.

Shawn Mendes menyatakan bahwa Camilla adalah teman terbaik dalam hidupnya dan ia terinspirasi oleh banyak hal melalui pasangannya itu. Pelantun lagu berjudul “My Oh My”, Camilla Cabello juga menceritakan tentang hubungan mereka. Ketika bersama Mendes, Cabello menjadi lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik dibanding sebelumnya.