Share
Shanghai Lungo, Varian Terbaru Nespresso Untuk Rayakan Imlek
Adelia Ayu
03 February 2021

Menyambut Tahun Baru Imlek, Nespresso menghadirkan varian rasa terbaru yang smooth dengan notes buah berry, Shanghai Lungo.


Mengangkat tema ‘Let’s Raise A Cup to New Begginings’, Nespresso menghadirkan koleksi varian rasa terbaru spesial Imlek, Shanghai Lungo. Ini adalah pertama kalinya produsen kopi asal Italia ini meluncurkan varian kopi permanen untuk perayaan Imlek dan menyambut Tahun Kerbau.

Dengan perpaduan inovasi Nespresso dalam coffee craftmanship dan kebudayaan Tiongkok, Shanghai Lungo menawarkan pengalaman baru mencicip rasa kopi terbaik perpaduan pahit dan manis beraroma buah-buahan yang menghadirkan rasa modern di setiap cangkirnya.

Memanfaatkan pengetahuan dan keahlian petani lokal, Shanghai Lungo diproduksi dengan teliti untuk menghasilkan perpaduan rasa tersebut. Varian rasa terbaru ini sendiri terdiri dari empat jenis biji kopi Arabika dari Kenya, Tiongkok dan daerah lain yang membentuk rasa kopi yang smooth dengan notes buah berry dan citrus yang menggambarkan sisi modern kota Shanghai.

Selain Shanghai Lungo, Nespresos juga memberikan kejutan manis di perayaan Imlek ini dengan menghadirkan dua resep minuman spesial. Anda dapat memilih di antara ‘House with Treasures’ – sajian kopi panas berbahan dasar jahe yang cocok dipadukan dengan oath froath milk dan black sugar syrup atau ‘Everything Goes Well’, varian es kopi segar yang terinspirasi dari buah jeruk dan bunga flower blossom yang melambangkan keberuntungan.

Varian Nespresso Shanghai Lungo telah termasuk di dalam koleksi permanen dan tersedia di seluruh butik Nespresso secara online di website www.nespresso.co.id dan aplikasi seluler.