Tampil di Panggung Coachella 2022, Damon Albarn dan Flume Rilis Lagu Kolaborasinya
Dewi Anggriani Siregar
27 April 2022

Flume secara mengejutkan akan segera merilis trek kolaborasinya yang dijadwalkan pada 20 Mei mendatang melalui Future Classic dan Transgressive dengan Damon Albarn yang berjudul “Palaces”, setelah penampilan keduanya di Coachella 2022. Ini merupakan sebuah lagu atmosferik dan emotif dengan sentuhan nada dan melodi menggema serta akor piano yang hangat.

Tidak hanya Damon Albarn, penampilannya di minggu kedua itu juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Toro Y Moi, Caroline Polachek, MAY-A, Oklou, Kucka, dan LAUREL.

Selain itu, terdapat juga kolaborasi lainnya bersama Kucka dan Quiet Bison, ‘ESCAPE’ yang merupakan bagian dari double single ‘ESCAPE/Palaces’ dari album mendatang musisi bernama asli Harley Streten yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pendengar setianya ini.

Diketahui album ini akan dirilis melalui Future Classic dan Transgressive pada tanggal 20 Mei mendatang dengan 13 track yang disertakan di dalamnya, termasuk single-single sebelumnya, seperti “Sirens” bersama Caroline Polachek dan ‘Say Nothing’ bersama MAY-A. Flume juga telah mengonfirmasi jadwal world tour-nya yang akan dimulai pada bulan April.

Musisi lainnya yang juga hadir dan tampil dengan kejutan di weekend ke-2 Coachella adalah Billie Eilish yang tiba-tiba muncul dan berkolaborasi dengan Hayley Williams yang merupakan vokalis dari band Paramoredengan membawakan cover single hit Paramore, “Misery Business”dan single hit dari Billie Eilish, “Happier Than Ever”.