Share
Setelah Rihanna, Kini Justin Bieber Tampil di Acara Pre-wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant
Putrika Annaya Salsabila
08 July 2024

Menyambut pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang akan segera berlangsung, Justin Bieber terbang ke Mumbai untuk tampil di acara pasangan ini.


Penyanyi pop Justin Bieber membuat kejutan dengan penampilannya sebagai bintang tamu di acara pre-wedding miliarder India, Anant Ambani, dan tunangannya, Radhika Merchant, di Mumbai, India.

Pada Sabtu, 6 Juli, Justin membagikan momen-momen dari penampilannya tersebut melalui foto dan video di Instagram.

Dalam serangkaian foto yang diunggah, Justin terlihat berpose dengan pasangan bahagia tersebut dan mengobrol di ruang ganti sebelum acara berlangsung pada Jumat, 5 Juli. Dalam sebuah video, Justin—yang tampil kasual dengan rompi putih, celana hitam longgar, dan topi terbalik—mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama lagu hitsnya, "Love Yourself”.

Dengan mikrofon di tangan, ia mengarahkan suara penonton yang ikut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Cuplikan lain menunjukkan Bieber berinteraksi dengan salah satu tamu saat membawakan lagu "Where Are You Now”. Kali ini, ia mengenakan jaket putih longgar dan kacamata hitam, memberikan mikrofon kepada penggemar yang antusias untuk bernyanyi bersama. "Ayo, ayo!" seru Justin kepada penggemar tersebut, menciptakan momen yang hangat dan meriah.

Foto-foto lain dari acara itu memperlihatkan Justin bernyanyi di atas panggung bersama seorang tamu wanita dan berinteraksi dengan lebih banyak hadirin. Ia juga memposting video yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu "I'm the One" kepada sekelompok tamu wanita yang tampak sangat gembira di barisan depan.

Justin juga membagikan serangkaian foto di balik layar yang menunjukkan dirinya bersantai di hotelnya di Mumbai, berbicara di telepon, dan berlatih untuk penampilannya yang spektakuler di acara pranikah tersebut. Sang penyanyi tiba di Mumbai pada Jumat, 5 Juli, sementara istrinya, Hailey, saat ini tengah mengandung anak pertama mereka.

Anant, 29, adalah anak bungsu dari Mukesh Ambani, ketua dan direktur pelaksana Reliance Industries, dan Radhika adalah putri dari pengusaha terkenal, Viren Merchant. Kabarnya, pasangan ini akan menggelar upacara pernikahan mewah selama tiga hari pada 12—14 Juli di rumah orang tua Anant yang megah serta di Jio World Convention Centre milik keluarganya, yang mampu menampung lebih dari 16.000 tamu.

Penampilan Justin di acara ini mengikuti jejak Rihanna, yang sebelumnya juga tampil di perayaan pranikah Anant dan Radhika pada bulan Maret lalu.