Share
Setelah Jisoo, Kini Giliran Rosé BLACKPINK yang Menyita Perhatian Publik di Acara Yves Saint Laurent
Putrika Annaya Salsabila
01 March 2024

Jika Jisoo tampil anggun dan playful di acara Dior F/W 2024, kini Rosé tampil chic dan misterius di acara Yves Saint Laurent di Paris.


Bukan hanya dalam dunia K-pop, BLACKPINK memang sudah dikenal akan pengaruhnya di dunia mode. Dengan masing-masing anggotanya menjadi brand ambassador jenama-jenama mode ternama, tampilan mereka saat menghadiri acara-acara tersebut selalu dinantikan.

Jika sebelumnya Jisoo menyita perhatian dengan tampilan elegan sekaligus playful-nya di acara Dior Fall/Winter 2024, kini giliran Rosé yang mengguncang Kota Paris dengan penampilan modis untuk cara Yves Saint Laurent Fall 2024.

Sebagai brand ambassador YSL, Rosé duduk di barisan depan bersebelahan dengan ikon mode lainnya seperti Kate Moss dan Lily Collins. Acara ini dipenuhi dengan tampilan ‘sheer’ atau transparan.

Rose YSL PFW 1

Begitu pun dengan Rosé, ia mencuri perhatian dengan gaun transparan cokelat bertingkat yang melengkapi rambut pirangnya dan memberikan nuansa keanggunan dengan aksesori minimal. Gaun ini menampilkan leher bulat, lengan panjang, atasan berenda dengan hem asimetris, dan rok mengalir dengan ruffle berlipat, menciptakan panjang hingga menyentuh lantai.

Menariknya, Rosé menambahkan sentuhan playful dengan memakai bikini hitam dengan potongan tinggi di bawah gaun transparannya.

Pada hari kedua Paris Fashion Week, kehadiran BLACKPINK menghebohkan dunia mode. Sementara Jisoo memukau di pertunjukan Dior A/W 2024-25, Rosé membawa pesonanya ke pergelangan YSL Fall 2024. Acara ini menampilkan parade elegan yang transparan, dengan Rosé, yang dikenal sebagai Roseanne Park, duduk di barisan depan sebagai duta merek YSL.

Rose YSL PFW 2

Main vocal BLACKPINK ini melengkapi penampilannya dengan aksesori hitam, termasuk kacamata hitam persegi, sepatu hak tinggi berujung runcing, dan tas selempang hitam yang elegan dengan rantai emas. Cincin emas mencolok, blush merah muda, lipstik matte pink lembut, dan rambut pirang loose yang disisir ke belakang telinga menambahkan sentuhan glamor pada penampilannya.

Bukan hanya di fashion show, Rosé sekali lagi mencuri perhatian di after-party dengan setelan hitam klasik. Setelan blazer beludru hitam dengan kerah notch, lengan panjang, dan bagian depan terbuka memberikan kesan berkelas. Dipadukan dengan celana beludru hitam serasi yang memiliki siluet fit and flare, tampilan ini menciptakan perpaduan gaya chic dan kontemporer.

Rose YSL PFW 3

Penampilan after-party semakin lengkap dengan kemeja sutra hitam, pocket square sutra putih-hitam yang disusun menyerupai bunga, cincin emas, dan tas mini hitam YSL dengan rantai emas. Rosé melengkapi tampilannya dengan sepatu hak tinggi slingback hitam, lipstik pink yang mengkilap, blush merah muda di tulang pipi, kuku berwarna hitam, dan feathered brows.

Rose YSL PFW 4

Dengan penampilan Rosé yang memikat hati banyak orang, antisipasi semakin meningkat untuk kemungkinan penampilan anggota BLACKPINK lainnya, Lisa dan Jennie, di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador untuk rumah mode Prancis yang berbeda—Chanel untuk Jennie dan Celine untuk Lisa.