Share
Setelah Jadi Friend Of The House, Mingyu SEVENTEEN Kini Didapuk Jadi Brand Ambassador Dior
Trisha Aulia
02 August 2024

Hubungan istimewa Mingyu SEVENTEEN dan Dior memasuki babak baru yang semakin dekat dan akrab. Setelah sebelumnya menjadi “Friend of the House”, Mingyu kini resmi ditunjuk sebagai wajah baru Dior.


Anggota visual SEVENTEEN, Mingyu secara resmi telah ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru untuk rumah mode mewah asal Prancis, Dior. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Dior pada Kamis (1/8).

Mingyu Dior

“Seorang ikon K-Pop dan anggota SEVENTEEN, Mingyu telah bergabung dengan kami sebagai brand ambassador Dior,” tulis Dior dalam pernyataannya.

“Mingyu sepenuhnya mewujudkan kreativitas unik Dior House, yang terus-menerus ditafsirkan ulang oleh Kim Jones, direktur artistik koleksi pakaian pria Dior. Nantikan kolaborasi spesial antara Dior dan Mingyu, di mana keberanian dan kreativitas menyatu dengan sempurna.”

Mingyu Dior 2

Sebagai brand ambassador, Mingyu akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi, kampanye iklan, dan acara-acara yang diselenggarakan oleh Dior di seluruh dunia. Ia dipercaya akan membantu memperkuat citra Dior sebagai merek yang menggabungkan kemewahan dengan inovasi dan tren terkini dalam dunia mode.

Kehadiran Mingyu di keluarga Dior bukanlah hal baru. Sebelumnya, ia telah menjalin hubungan istimewa dengan merek mewah ini sebagai "Friend of the House". Selama menjalankan peran ini, Mingyu telah sering terlihat dalam berbagai acara eksklusif Dior.

Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika ia menghadiri Dior 2024 Autumn-Winter Women’s Collection Show selama Paris Fashion Week pada bulan Februari lalu. Penampilannya yang memukau dengan gaya elegan dan modern berhasil mencuri perhatian dunia.

Mingyu Paris Fashion Week

Dengan penunjukannya sebagai brand ambassador, Mingyu akan berdampingan dengan beberapa bintang K-pop terkemuka lainnya yang juga mewakili Dior termasuk Jisoo dari BLACKPINK, Jimin dari BTS, dan Haerin dari NewJeans. Bergabungnya Mingyu juga disebut menggantikan Cha Eun-woo dari ASTRO, yang sebelumnya memegang posisi ini sebelum beralih ke Saint Laurent.