Share
Setelah Hiatus 5 Tahun, Meghan Markle Kembali ke Instagram dengan Akun Bisnis Terbarunya!
Dewi Anggriani Siregar
15 March 2024

Setelah 5 tahun hiatus, Meghan Markle kembali aktif di Instagram dan meluncurkan bisnis terbarunya yakni American Riviera Orchard pada Kamis, 14 Maret 2024 lalu.


Meghan Markle menghebohkan publik dengan kemunculannya kembali di Instagram pasca hiatus selama 5 tahun. Meghan memutuskan untuk menghapus Instagram, Twitter, dan Facebook pada Januari 2018. Pada September 2020, Meghan juga mengaku menjauhi media sosial karena kesehatan mentalnya.

Kembalinya ia ke Instagram adalah untuk melaunching bisnis terbarunya yakni American Riviera Orchard. Menariknya, kabar tentang kembalinya Meghan Markle ke Instagram ini muncul beberapa hari setelah Kate Middleton, terlibat kontroversi terkait pengeditan foto yang ramai tersebar di media social.

Sebelumnya, pada tahun 2022, Meghan Markle sempat mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke social media dalam waktu dekat. Meski belum diketahui lebih lanjut terkait proyek terbaruntya ini, pada bagian profil Instagram-nya Meghan menulis 'by Meghan, The Duchess of Sussex' serta menyematkan situs American Riviera Orchard yang hingga saat ini belum beroperasi secara penuh dan kini telah memiliki sebanyak 250.000 ribu pengikut.