Share
Setelah Gaya Latte, Kini Cara Berpakaian Espresso Dressing Ala Rihanna Ikut Populer
Putrika Annaya Salsabila
01 November 2023

Setelah Jennifer Lawrence terlihat modis dengan gaya outfit Latte, kini giliran Rihanna tampil chic dengan gaya Espresso.


Penyanyi legendaris Rihanna baru-baru ini membuat penampilan langka di jalanan West Hollywood, dan tentu saja, ia tidak mengenakan kostum Halloween yang biasa. Sebaliknya, ia memadukan jaket kulit hitam dengan celana kulit mahoni, secara resmi menyatakan bahwa ini adalah Musim Gugur Espresso.

Martini espresso, riasan wajah espresso, dan bahan kulit cokelat di setiap sudut. Jika Rihanna mengatakan kita diperbolehkan menggabungkan gaya espresso ini dengan warna hitam, maka itulah aturannya sekarang!

Espresso Dressing 2

Setelah makan malam sendirian di San Vicente Bungalow di West Hollywood, sang ibu dari dua anak ini menjaga gayanya relatif sederhana, dengan memilih kuku hitam mengkilap yang cocok dengan sepatu hak kulit glossy, rambut mengkilap yang tergerai dari wajahnya, dan riasan wajah minimal.

Kejutan terbesar dari keseluruhan penampilan ini? Tidak ada kacamata hitam! Rihanna baru-baru ini sering tampil dengan kacamata hitam, bahkan di malam hari, tetapi pada kesempatan ini, ia membiarkan matanya terlihat.

Espresso Dressing 2

Bagi yang mungkin ketinggalan, saat ini warna cokelat, khususnya bahan kulit cokelat, sedang menjadi tren. Hailey Bieber memadukan antara bahan kulit suede cokelat dengan bahan kulit cokelat biasa serta tas dan sepatu cokelat kemerahan.

Espresso Dressing 3

Taylor Swift pun ikut meramaikan tren ini dengan mengenakan blazer cokelat berbahan kulit. Tampilannya pun semakin sempurna dengan dilengkapi perhiasaan emas.