Share
Setelah Dua Tahun, Anya Taylor-Joy Akhirnya Bagikan Potret Momen Pernikahannya yang Intim
Putrika Annaya Salsabila
03 April 2024

Baru-baru ini Anya Taylor-Joy membagikan potret momen pernikahannya dengan Malcolm McRae tahun lalu.


Anya Taylor-Joy, bintang yang sedang naik daun, baru saja mengungkapkan rahasia besar dalam hidupnya: dia telah menikah dengan pasangannya, Malcolm McRae selama dua tahun.

Untuk merayakan perayaan ulang tahun pernikahan mereka, ia membagikan potret dan momen spesial dari upacara pernikahan mereka di New Orleans melalui Instagram. Dalam momen bahagia itu, ia memamerkan gaun kustom dari Dior yang dipenuhi dengan bordir burung kolibri, simbol dari keindahan dan kebebasan.

Anya Wedding 1

"Dua tahun yang lalu, pada hari April Mop, saya secara rahasia menikahi sahabat terbaik saya di New Orleans," ungkap Anya, "Sihir dari hari itu terpatri dalam setiap sel di tubuhku, untuk selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan kedua (pertama), sayangku... kamu adalah yang paling keren."

Malcolm juga turut berbagi momen spesial mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Anya Wedding 2

"Aku mencintaimu sekarang dan selalu, dan entah bagaimana, itu tidak akan pernah berakhir," tulisnya dengan penuh kasih sayang kepada Anya, "Selamat ulang tahun pernikahan kedua, cantik."

Anya Wedding 3

Namun, terungkaplah fakta mengejutkan bahwa Anya dan Malcolm telah menikah jauh sebelum dugaan publik. Pada bulan Oktober 2023, foto-foto dari perayaan di Italia juga menjadi sorotan. Media sebelumnya melaporkan perayaan ini sebagai pernikahan mereka. Anya terlihat mengenakan gaun pernikahan yang sama dalam foto-foto dari acara di Italia, di mana sekitar 150 tamu menghadiri akhir pekan istimewa pasangan itu.

Pasangan ini telah berhasil menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan publik. Mereka pertama kali dikaitkan secara romantis pada Mei 2021, dan satu tahun kemudian pada 1 April 2022, mereka mengikat janji suci mereka. Rumor tentang pernikahan mereka mulai muncul dalam tabloid tiga bulan kemudian pada bulan Juli, tapi ternyata, mereka telah membuktikan keberhasilan mereka dalam merahasiakan pernikahan mereka yang pertama.