Share
Setelah Absen 2 Tahun, Prince William dan Kate Middleton Hadiri BAFTA 2023 dengan Penampilan Memukau
Dewi Anggriani Siregar
20 February 2023

Ada yang menarik dalam perhelatan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) kemarin. Setelah absen selama 2 tahun, The Prince and Princess of Wales: William dan Kate Middleton tampak melenggang di red carpet BAFTA 2023.


Kehadiran Prince William dan Kate Middleton di penghargaan film tahunan yang digelar pada Minggu (19/2/2023) tersebut pun sontak mencuri perhatian. Pasalnya, selain menjadi kali pertama keduanya hadir di BAFTA dengan gelar kerajaan baru, The Prince and Princess of Wales tersebut melenggang dengan penampilan memukaunya.

Kate Middleton, seperti biasa, tidak pernah gagal dengan gaya fashion elegannya yang sukses membuat siapapun jatuh cinta. Princess of Wales ini mengenakan gaun daur ulang berwarna putih karya Alexander McQueen. Penampilannya ini kemudian ia padukan dengan sarung tangan opera berwarna hitam serta anting emas panjang berbentuk bunga dari Zara.

Tidak hanya itu, Kate juga melengkapi tampilannya dengan clutch hitam serta heels cantik berwarna gold senada dengan anting yang ia kenakan. Lalu untuk tatanan rambut, Kate lebih memilih membiarkan rambut cokelat panjangnya tergerai ke belakang dan riasan makeup yang flawless serta khas dengan gayanya.

Tidak mau kalah, Prince William pun tampak sangat memukau dalam balutan tuksedo hitam berbahan velvet dan kancing ala militer dengan dalaman kemeja putih serta dasi kupu-kupu yang serasi. Keduanya tampak berjalan mesra menyusuri red carpet dengan interaksi dan tawa kecil yang menggemaskan.