Share
Setelah 5 Tahun Vakum, Paramore Comeback dengan Single “This Is Why”
Dewi Anggriani Siregar
20 September 2022

Setelah lebih dari 5 tahun vakum dan tidak merilis karya terbaru, grup band rock asal Amerika, Paramore, kembali merilis single terbarunya yang berjudul “This Is Why”.


Setelah memberikan kode terkait kabar comeback-nya, grup band rock Paramore akhirnya resmi merilis single terbarunya yang bertajuk “This Is Why” pada 28 September mendatang. Grup trio yang digawangi oleh Hayley Williams tersebut secara langsung mengumumkan perilisan lagu terbarunya itu melalui media sosial mereka.

Official account Instagram dan Twitter Paramore mengunggah foto mereka bertiga yang tergencet di sebuah kaca yang tampak berembun dengan caption This Is Why,” the song. Sept 28.

Diketahui bahwa dalam waktu dekat ini Paramore juga akan menggelar tur di Amerika Utara pada 2 Oktober mendatang. Paramore juga akan tampil di When We Were Young Festival di Las Vegas, Austin City Limits di Texas, dan Corona Capital di Mexico City.

“This Is Why” menjadi lagu pertama terbaru Paramore yang dikeluarkan Paramore sejak merilis album kelima mereka, “After Laughter” pada tahun 2017 lalu. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemar dan pendengar setia Paramore yang sudah lama menantikan karya terbaru mereka. Sebab setelah merilis album “After Laughter”, Hayley dan personil lainnya sempat vakum dan menjalani kesibukan masing-masing. Bahkan sang vokalis, Hayley Williams sempat merilis lagu solonya yakni “Petals For Armor” dan “Flowers For Vases/ Descansos.