Share
Setelah 18 Tahun, Sekuel Film Ikonis “The Devil Wears Prada” Akhirnya Akan Digarap!
Putrika Annaya Salsabila
09 July 2024

Kabar bahagia untuk penggemar film legendaris “The Devil Wears Prada” sebab sekuel film ini sedang dalam tahap pengembangan!


Sekuel dari film ikonis tahun 2006, “The Devil Wears Prada”, secara resmi sedang dalam pengembangan di Disney, menurut berbagai laporan.

Meryl Streep dirumorkan akan kembali menghidupkan karakter Miranda Priestly, editor tangguh dari majalah Runway. Emily Blunt juga dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai asisten yang setia namun tertekan, Emily Charlton.

TDWP 1

Sementara itu, Anne Hathaway belum dipastikan untuk kembali memerankan Andy Sachs, mantan asisten Miranda yang ambisius. Meskipun begitu, produser asli film tersebut, Wendy Finerman, dan penulis skenario Aline Brosh McKenna, telah dipastikan kembali terlibat.

Walau jutaan penggemar sangat menantikan film ini, tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

TDWP 2

Plot cerita yang telah terungkap menggambarkan sekuel ini akan berfokus pada Miranda Priestly yang kini menghadapi tantangan besar di tengah kemerosotan industri penerbitan majalah. Menariknya, satu-satunya harapan untuk menyelamatkan majalah tersebut adalah mantan asistennya, Emily Charlton, yang sekarang menjadi eksekutif berpengaruh di sebuah perusahaan fashion mewah.

Menurut Puck, Miranda membutuhkan suntikan dana besar dari iklan perusahaan tersebut untuk membuktikan bahwa dia masih memiliki daya tarik.

TDWP 3

Walaupun para penggemar sangat antusias, Hathaway sebelumnya menyatakan alasan mengapa dia tidak pernah merasa perlu untuk mendesak adanya sekuel.

"Saya tidak berpikir kelanjutan cerita itu akan terjadi," kata Hathaway pada sebuah wawancara.

Namun, dia sangat bersyukur karena film tersebut masih sangat dicintai, menambahkan, "Alasan film itu terasa begitu istimewa adalah karena kami bekerja sebagai tim dan kami melakukan pekerjaan itu, tetapi sebenarnya adalah cinta yang semua orang curahkan ke dalamnya."

TDWP 4

Bulan Februari lalu, ketiga aktris ikonis film ini–Anne Hathaway, Meryl Streep, dan Emily Blunt–kembali berkumpul di panggung SAG Awards. Momen reuni ini disambut dengan antusiasme besar oleh para penggemar.

Oleh karena itu, sekuel ini pasti akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, membawa nostalgia sekaligus menghadirkan tantangan baru bagi karakter-karakter ikonis ini.