Setelah 12 Tahun, Grup Band Cokelat Dikabarkan akan Reuni!
Dewi Anggriani Siregar
19 August 2022

Para penggemar Band Cokelat patut berbahagia. Pasalnya, Grup musik rock asal Bandung, Cokelat, diketahui akan segera reuni dengan formasi orisinil setelah 12 tahun berpisah.


Kabar tersebut dibagikan secara langsung oleh official account Instagram @cokelat_band pada Minggu, 14 Agustus 2022, lalu.

Dalam unggahannya tersebut, tampak video yang memperlihatkan formasi lengkap grup band yang pernah berjaya pada masanya ini. Anggota tersebut ialah Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Edwin Marshal Syarif (gitar), Ronny Nugroho (bass), Ervin Syam Ilyas (drum), dan tentu saja sang vokalis Kikan Namara.

Diketahui bahwa Kikan telah vokalis Kikan telah hengkang dari grup band ini sejak bulan Maret 2010 silam, yang kemudian disusul dengan drummer Ervin. Kabar reuni ini tentu membawa angin segar bagi para penggemar dan pendengar setia band Cokelat.

Selain menjadi ajang reuni, kembalinya formasi orisinil dari grup band ini diketahui juga akan menjadi momen para anggotanya untuk mempersiapkan project terbaru mereka dalam waktu dekat.