Share
Serial Romantic Comedy “Emily in Paris” Akan Berlanjut Menuju Season 3 dan Season 4
Clara Enocensia
11 January 2022

Setelah season ke-2 dirilis pada 22 Desember 2021 lalu, “Emily in Paris” dikabarkan berlanjut menuju season 3 dan season 4.


Emily in Paris, series romantic comedy yang saat ini banyak digemari masyarakat, akan terus berlanjut hingga season 4 di Netflix. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak Netflix, beberapa pekan setelah season 2 “Emily in Paris” tayang.

Season 2 “Emily in Paris” diketahui berhasil memulai debutnya di Top 10 Global Netflix dan menduduki list puncak di 94 negara dengan 107,6 juta jam dilihat sejak 22 Desember hingga 26 Desember 2021.

Tak hanya itu, season pertama dari serial tersebut pun sukses masuk dalam Top 10 Global dan muncul kembali pada list puncak di 53 negara.

Awal mula kisahnya berawal dari Emily, yang diperankan oleh Lily Collins, yang bekerja sebagai eksekutif marketing perusahaan di Chicago, harus berkunjung ke Paris untuk memperbaiki strategi pemasaran.

Selama tinggal di Paris, kehidupan Emily dipenuhi dengan petualangan dan tantangan yang mengejutkan. Pun ia berhasil memenangkan hati rekan kerjanya dan membuat teman baru.

Netflix kemudian melanjutkan kisah “Emily in Paris” ke musim kedua. Emily diceritakan semakin baik dalam mengenal jalan-jalan di kota tersebut, walaupun masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di Prancis. Di season 2 ini, Emily bertekad untuk lebih fokus pada pekerjaannya yang semakin hari semakin rumit.