Serena Williams Berpose dengan Sepatu Boots Ikonik Stuart Weitzman

Fashion29 November 2020

By Novita Angelina

Serena Williams Berpose dengan Sepatu Boots Ikonik Stuart Weitzman

Serena Williams kembali berpose dengan sepatu boots ikonik untuk koleksi Stuart Weitzman musim Fall 2020.


Sang superstar tenis yang dikenal juga sebagai pemimpin perubahan sosial ini terlihat menggunakan sepatu boots yang fashionable dan fungsional. Dirancang khusus untuk musim gugur tahun ini, Patron menjadi sepatu boots paling nyaman dengan desain stylish yang cocok digunakan oleh semua wanita.

“Sepatu boots Stuart Weitzman memberikan perasaan bahagia ketika saya memakainya. Sepatu ini sangat nyaman, ditambah dengan desain yang stylish dan versatile, saya dapat memadukan sepatu ini dengan busana apapun dan dapat menggunakannya seharian!” ungkap Serena Williams.

Parton knee-high boots dirancang secara khusus oleh artisan di Spanyol untuk menghasilkan kenyamanan maksimal. Sepatu dengan desain ramping ini menghasilkan kesan modern, dengan siluet berstruktur yang membuat tampilan kaki menjadi lebih ramping dan jenjang.

Penggunaan sculptural mid heel dengan desain yang sleek yang menjadi tren saat ini, membuat sepatu nyaman dipakai sekaligus dapat dengan mudah menjadikan Anda pusat perhatian. Desain sepatu ini dapat dipadukan dengan busana bersiluet ringan, seperti atasan rajut berpotongan rileks, celana pendek model paperbag-waist, atau dipadukan dengan bohemian-inspired flowy dress.

Proses pengambilan foto kampanye Serena Williams ini juga tidak terlupakan. Foto ini diambil beberapa minggu sebelum penampilannya di U.S. Open, seluruh tim berusaha menyesuaikan jadwal pemotretan di tengah jadwal latihan Serena yang sangat padat.

Pengambilan foto dilakukan dengan membuat studio foto di area outdoor lapangan tenis, dengan hanya melibatkan 10% anggota kru sambil mempraktikkan social distancing di set dan dibantu koordinasi via Zoom.

Tim kreatif yang terlibat di kampanye kali ini yaitu fotografer Ethan James Green, pengarah gaya Gabriella Karefa-Johnson, makeup artist Natasha Gross, dan hairstylist Angela Meadows.