Share
Serba Serbi Gaya Outfit Celebrity Hollywood di Red Carpet Grammy Award 2023
Nabilla Chika Putri
07 February 2023

Grammy Awards 2023 telah digelar secara meriah pada Minggu 5 Februari 2023 waktu Amerika. Acara ini berlangsung di Crypto.com Arena, Los Angeles dan dihadiri oleh sejumlah seleb.


Acara bergengsi yang diadakan setiap setahun sekali ini selalu mendapat perhatian karena dalam acara Grammy Award karena merupakan salah satu acara yang sangat ditunggu terutama outfit yang akan dipakai oleh para selebriti Hollywood yang menjadi ciri khas tersendiri bagi mereka. Berbagai gaya yang dihadirkan cukup banyak mulai dari pakaian mewah hingga eksentrik. Berikut Highend merangkum beberapa seleb yang memiliki gaya outfit paling menarik.

1. Harry Styles, Eksentrik dengan Jumpsuit Colorful

Dalam Red Carpet Grammy Award 2023 kemarin, Harry Styles menggunakan outfit layaknya Harlequin, tokoh anti-hero yang menjadi kekasih Joker dalam serial komik Batman. Pelantun lagu “As It Was” itu mengenakan Jumpsuit berwarna warni yang dibalut oleh kristal Swarovski yang memperlihatkan tato serta lekuk tubuhnya dibalik jumpsuit tersebut.

2. Taylor Swift, Paling Berkilau dengan Gaun Midnight Blue

Taylor Swift hadir dengan memukau menggunakan gaun costum buatan Roberto Cavalli. Potongan crop top dan bawahan yang high waist membuat gayanya klasik namun tetap anggun. Gaun yang dipakai menggambarkan karakteristik genre musiknya, yakni manis, elegan tetapi terkesan angkuh. Peraih Best Music Video ini juga mengenakan anting berlian yang besar buatan Lorraine Schwartz yang harganya mencapai 3 juta USD.

3. Cardi B, Gaun Membahana yang Menarik Perhatian

Penyanyi Rapper yang satu ini tampil dengan mengenakan gaun biru elektrik desain Gaurav Gupta. Gaun ini memiliki bentuk seperti angin puting beliung dan membentuk lekuk tubuhnya. Berkat outfit tersebut, Cardi B dinobatkan new York times sebagai penampilan paling membahana di Grammy Awards 2023

4. Lizzo, dengan Jubah Bunga-Bunga

Penampilan cerah dari Lizzo yang memilih gaun korset oranye dengan detail bunga mawar yang terbuat dari sutera. Gaun buatan Dolce & Gabbana ini dilengkapi juga dengan jubah yang membuat terlihat semakin mewah. Gaun ini disebut-sebut sebagai salah satu best dress Grammy 2023.

5. Shania Twain, Pakaian Bermotif Polka Dot yang Unik

Penyanyi You’re still the one ini menggunakan outfit bermotif polka dot yang mencuri perhatian. Bentuk celana yang mirip pelana sapi juga menambah kesan yang mencolok di sertai dengan topi lonceng kebesaran penyihir Yayoi Kusama dari Linda Perry, lengkap dengan wig merah yang memberikan kesan nostalgia ke awal karir Baltimore.

6. Sam Smith, Tampil dengan Pakaian Merah Menyala

Sam Smith menggunakan jubah dari Valentino. Jubah yang mengembang dengan lengan balon tersebut dipadukan dengan sarung tangan lateks, topi yang menjulang, serta anting Mutiara dan tongkat berkilau.

7. Jennifer Lopez, Gaun dengan Ekor Ruffle

Penyanyi Jennifer Lopez hadir dengan Gaun berwarna biru yang lumayan transparan dengan ekor ruffle bertumpuk di bagian bawahnya. Di sekitar gaun tersebut juga dipenuhi dengan tali berlian yang menjulang ke bawah untuk menambah kesan mewah pada Gaun tersebut.