Sepatu Hak Rendah Terkesan Kuno? Anda Perlu Lihat Outfit Lindsay Lohan Terlebih Dahulu!
Putrika Annaya Salsabila
19 August 2022

Maraknya penggunaan sneakers untuk pelengkap outfit mungkin saja membuat sepatu hak pendek terlihat ketinggalan zaman. Namun, Lindsay Lohan tidak berpikir begitu!


Sekarang ini, jika kita berbicara tentang sepatu trendy, sepertinya yang muncul pertama di kepala Anda tentunya bukan sepatu hak rendah ‘kan? Sepatu hak rendah tampaknya lebih cocok untuk kegiatan seperti pergi ke gereja, pesta pernikahan, dan berbagai kegiatan yang lebih formal. Namun, Lindsay Lohan bisa saja mengubah opini Anda tentang itu.

Aktris ini tertangkap kamera sedang berada di New York dengan ‘grandmashoes yang entah kenapa membuat tampilannya terlihat segar dan baru. Bukan hanya sekali, Lindsay tertangkap dua kali memakai sepatu hak rendah yang sama dengan perpaduan baju berbeda. Sepatu yang dikenakan oleh Lindsay adalah sepatu pump hitam merek Salvatore Ferragamo dengan pita besar di ujung kaki. Jika sekali dilihat, sepatu ini memang sangat sopan dan rapi, tapi Lindsay berhasil membuatnya terkesan lebih modern dan kasual.

Saat kegiatan Broadway akhir pekan lalu, Lindsay pertama kali terlihat memakai sepatu itu dengan gaun musim panas berwarna putih lengkap dengan pinggiran dan detail laser-cut serta disempurnakan dengan tas Hermès mewah warna oranye. Setelah itu, Lindsay kembali terlihat menggunakan sepatu yang sama dipadukan dengan dress pendek renda hitam sehingga terkesan lebih monokromatik. Bukan hanya itu, Lindsay juga melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam dan tas Hermès berwarna krem.

Namun, Lindsay ternyata bukan satu-satunya selebriti yang berhasil memberikan kesan segar dan baru pada sepatu yang kerap terkesan ketinggalan zaman. Beberapa tahun yang lalu, Zoe Kravitz terlihat keren dengan sepatu kitten heels runcing dan celana hijau neon. Sementara itu, Chloë Sevigny baru-baru ini tertangkap kamera sedang memakai sepatu Tabi Margiela dengan detail split-toe-nya yang terlihat tendri. Oleh karena itu, jangan meremehkan sepatu hak rendah. Ketika dipadukan dengan potongan-potongan baju yang pas, mereka akan terlihat trendy. Bukan hanya itu, sepatu hak rendah juga jauh lebih nyaman dibandingkan stiletto yang bisa membuat kaki Anda lecet!