Share
Sentuhan Fusion Premium di Menu dan Tampilan Baru K. Restaurant Jakarta
Adelia Ayu
08 March 2021

Meski tampil dengan wajah baru dan berganti nama, K. Restaurant Jakarta tetap konsisten menghadirkan menu andalah dengan cita rasa dan tampilan premium.


Berganti nama dari Kilo Kitchen Jakarta menjadi K. Restaurant Jakarta, resto yang terletak di jl. Gunawarman No.16, Jakarta Selatan ini tetap konsisten menghadirkan menu berkualitas premium dengan tampilan menarik. Menghadirkan tampilan modern/industrial, resto ini memberikan vibes modern sekaligus loungy.

Menampilkan menu inovatif dari appetizer seperti crispy eggplant dan corn furikake bercita rasa fusion yang segar, menu ikonik squid ink rice hingga dessert unik seperti Coconut Tembleque, K. Restaurant Jakarta mengedepankan menu berbahan segar dan citarasa fusion yang cocok dengan lidah Indonesia. Dengan beragam pilihan menu bervariasi mulai dari Kilo Bowls hingga tacos, resto ini cocok bagi pecinta makanan sehat hingga vegetarian.

Di samping makanan utama dan pendamping, K. Restaurant Jakarta juga menyediakan beragam juices dan energy booster yang cocok sebagai minuman penambah imunitas saat pandemi. Dalam rangka re-opening, resto ini juga menyediakan promo spesial ‘ Buy 1 Get 2’ untuk Squid Ink Rice mulai dari tanggal 7 – 11 Maret.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut , bisa menghubungi (+62) 812 9975 2522, Instagram @k._jakarta atau website www.kilo-collective.com