Share
Sensasi Spa Kopi Robusta
Larasati Oetomo
25 July 2019

Kopi dikenal sebagai salah satu miracle worker untuk menghadapi hari yang lebih segar dan produktif. Namun, tahukah Anda bahwa kopi juga menyimpan banyak mukjizat bagi kulit Anda?


Di Alameda Spa, JW Marriott Hotel Jakarta, Anda dapat memperoleh khasiat terbaik dari kopi bagi kulit Anda. Spa yang terletak di lantai 3 hotel ini menyajikan paket perawatan Caffeine Booster yang seluruh bahannya diperoleh secara alamiah dari biji kopi robusta dan jahe. Sebelum memulai, apa saja manfaat dari kopi dan jahe bagi kulit?

1. Kopi dikenal sebagai bahan dasar body scrub yang melembutkan dan mengencangkan kulit terutama bagi mereka yang memiliki masalah dengan selulit. Kemampuan kafein yang memperlancar peredaran darah membantu proses perbaikan tampilan selulit.

2. Kafein yang menyegarkan juga dikenal membantu rejuvenasi kulit untuk tampak segar dan cerah. Inilah mengapa kafein sering ditemukan sebagai salah satu bahan dalam krim mata.

3. Berbagai antioksidan yang terkandung dalam biji kopi dapat melawan tanda penuaan dini yang disebabkan oleh polusi dan paparan sinar matahari.

4. Antioksidan dan kafein juga membantu memperbaiki suasana hati dan menyegarkan pikiran

5. Asam klorogenat yang terkandung dalam kopi merupakan properti anti-pembengkakan yang dapat memperbaiki kemerahan, flek hitam, dan jerawat

Sementara itu, khasiat jahe dalam paket perawatan Caffeine Booster membantu rileksasi dengan memberi sensasi hangat dan aroma yang menenangkan bagi kulit.

Selama 90 menit, Anda akan dimanjakan dengan berbagai manfaat di atas. Perawatan dimulai dengan pijat dengan robusta coffee massage oil untuk menghilangkan ketegangan yang Anda rasakan dari aktivitas sehari-hari. Selanjutnya, Anda akan merasa kulit Anda diperbarui dengan scrub bubuk kopi dan parutan jahe yang mengeksfoliasi kulit Anda tanpa rasa sakit. Untuk memaksimalkan khasiat kopi yang digunakan, tubuh Anda akan dibalur dengan robusta coffee body mask. Anda akan merasa begitu dimanjakan ketika tubuh Anda diusap dengan handuk hangat setelah proses body mask usai.

Seluruh proses spa ini diciptakan bagi mereka yang super produktif dan rentan menghadapi stressor untuk mencapai pengalaman relaksasi dan rejuvenisasi secara maksimal. Paket spa Caffeine Booster ini tersedia dengan harga mulai dari Rp900.000++ per-sesi di Alameda Spa, JW Marriott Hotel Jakarta. Untuk memesan sesi Anda, silakan hubungi : +6221 5798 3580.

Foto JW MARRIOTT HOTEL JAKARTA