Sempat Tertunda, Raisa Resmi Umumkan Konser Raisa Live in Concert di GBK 2023 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
27 October 2022

Setelah sempat tertunda selama 2 tahun, Raisa kembali mengumumkan konser: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2023.


Kabar bahagia tersebut disampaikan secara langsung oleh JUNI Concert yang juga memperkenalkan Northstar Entertainment sebagai partner promotor. Poster yang dirilis tersebut memperlihatkan Raisa dalam balutan busana berwarna metalic yang glamor dan berkilauan. Diketahui bahwa tiket konser tersebut dapat segera dibeli pada tanggal 25 November 2022 mendatang.

“Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua.” ungkap Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Concert. Pihak JUNI dan Northstar Entertainment juga turut berharap event ini akan menjadi sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion.

Drinna Munardy, Head of Project Northstar Entertainment menambahkan, “Dari awal sudah kagum dengan sosok Raisa sebagai musisi wanita Indonesia yang selalu berusaha untuk tampil maksimal di setiap konser. Dengan konsep dan inisiasi ini untuk main sebagai artis Tanah Air dengan skala stadion nasional membuat kami semakin terpacu untuk mendukung visi dan misi Raisa, sekaligus mencatat sejarah konser Indonesia.”

Sementara itu Raisa sendiri mengaku sangat bersemangat dan antusias menyambut konser terbarunya ini. “Akhirnya lega banget bisa ngumumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah akhirnya udah keluar tanggalnya nih. Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Terimakasih juga untuk semua support yang aku terima dari ide awal ini dilontarkan sampai sekarang” ungkap Raisa, antusias.