Share
Semarakkan Ramadhan, Grand Indonesia Gelar Luminous Ramadhan Event dengan Penampilan Zapin Dance
Annisa Silvia Mulia
27 March 2024

Terkadang, dalam keceriaan dan semangat bulan Ramadhan, sebuah gerakan dapat menggambarkan keindahan dan kehangatan yang tak terungkapkan. Grand Indonesia mempersembahkan Luminous Ramadhan Event yang akan menyinari malam-malam Ramadhan Anda dengan pesona Darbuka, Gambus, hingga tari Zapin!


Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Grand Indonesia kembali menghadirkan sebuah acara istimewa yang pastinya tak boleh Anda lewatkan! Dipersembahkan secara eksklusif, Luminous Ramadhan Event Grand Indonesia menawarkan pengalaman yang penuh keseruan dan kebersamaan, yang pastinya akan membuat bulan Ramadhan Anda semakin berkesan.

Mengusung tema kehangatan dan keceriaan Ramadhan, Grand Indonesia mengundang Anda untuk bergabung dalam serangkaian kegiatan menyenangkan pada akhir pekan. Terletak di Main Atrium East Mall Level 1, apa saja yang bisa Anda nikmati? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Mall Parade & Darbuka

Mari bersama-sama merasakan semaraknya Ramadhan dengan menikmati Mall Parade dan Darbuka yang meriah dan memukau di Grand Indonesia pada Sabtu dan Minggu pukul 3PM – 4PM. Saksikanlah parade yang dipenuhi dengan nuansa keislaman dan keceriaan, yang pastinya akan membuat suasana Ramadhan semakin terasa kental. Tak hanya itu, jangan lewatkan pula penampilan Darbuka yang akan menggema di sepanjang mal, menambah semangat dan kehangatan suasana Ramadhan.

Luminous Ramadan Grand Indonesia

Piano Performance

]Bagi Anda yang menggemari alunan musik, nikmatilah penampilan piano dan gambus yang indah dan menghanyutkan di Grand Indonesia pada Jumat, 22 Maret dan 29 Maret pukul 4PM – 5 PM. Selain itu, ada pula penampilan Tanoura dan Sufi dance. Dibawakan oleh para pemain handal, penampilan ini akan menghantarkan Anda ke dalam suasana yang penuh damai dan ketenangan, sekaligus menambah khazanah keindahan Ramadhan Anda.

ZAPIN DANCE

Tak lengkap rasanya sebuah acara Ramadhan tanpa kehadiran tarian yang memukau. Di Grand Indonesia, Anda akan disuguhkan dengan penampilan tari Zapin dengan penampilan spesial dari Tourism Malaysia yang memukau dan memikat hati. Bersiaplah untuk terpesona oleh gerakan yang memukau dan maknawi yang mendalam dari bulan suci ini. Dijadwalkan tiap hari Minggu pada 24 Maret, 31 Maret, 7 April 2024. Jangan sampai ketinggalan momen spesial ini, dan ajaklah keluarga serta teman-teman tercinta untuk merasakan kehangatan dan kebersamaan Ramadhan di Grand Indonesia.