Semarak Tepi Pantai Kuta di Street 32, Mamaka by Ovolo

Wine & Dine15 September 2021

By annisa indah

Semarak Tepi Pantai Kuta di Street 32, Mamaka by Ovolo

Hangout tepi pantai yang semarak ketika berlibur di Bali tidak akan lengkap tanpa satu hari (atau tiga hari) bersantai di Pantai Kuta yang ikonis, menyeruput dan bersantap dengan pemandangan tepi pantai yang sejuk. Apa pun makanannya, baik itu sarapan, makan siang, atau kudapan sore, ada sesuatu untuk semua orang di Street 32.


Bersantailah dengan santapan cepat atau santapan sepanjang hari yang terinspirasi dari makanan jalanan Pan Asia di bar dan restoran koktail ini. Menu termasuk hidangan klasik seperti Ceviche, Laksa, Pad Thai, dan Nasi Goreng yang digemari semua orang. Street 32 menyiapkan saus XO, kari, dan campuran rempah-rempah mereka sendiri, serta semua olahan makanan yang dipanggang, diasamkan, dan difermentasi. Untuk mendukung diet berbasis tanaman yang menyehatkan, lebih dari setengah hidangan yang disajikan di Street 32 adalah vegetarian dan vegan.

Terletak di kawasan MAMAKA by Ovolo – resor perkotaan terbaru di Bali, sarapan di restoran adalah pengalaman menyenangkan. Pengunjung dapat memilih dari pilihan set a la carte, suguhan manis, kopi, jus menyegarkan, jamu, dan kombucha buatan sendiri, semuanya diantar ke meja Anda.

Matahari tropis membuatmu haus? Tidak ada tempat yang lebih baik untuk mampir untuk tegukan menyegarkan di sepanjang Kuta, selain disini. Anda akan menemukan kopi yang sungguh nikmat karya One Pink Goat artisanal (alias Kopi OPG), yang menyajikan biji kopi lokal terbaik dan campurannya untuk memuaskan penikmat kopi. Berbagai koktail istimewa yang dibuat dengan bahan-bahan organik lokal terbaik juga tersedia untuk menemani sore-sore santai di tepi pantai. Untuk melengkapi masa inap atau kunjungan yang luar biasa, jangan lewatkan juga kue, camilan manis, atau Nitro sundae khas Street 32.

Street 32 Cocktail Bar & Eatery
Mamaka by Ovolo
Jalan Pantai Kuta No 32
Kuta, Legian, Badung, Bali – 80361
TEL +62 361 8496 500
WhatsApp +62 821 4792 3292