Share
The Alpha under 40: Semangat Belajar Membara, dr. Ariesta Hadirkan Teknologi Estetika Terkini
Annisa Laksmi
07 November 2023

Jadikan impian akan kecantikan yang bersinar dan keyakinan diri yang terpancar menjadi kenyataan. Everskin Clinic, sebuah destinasi estetika, adalah bukti dari dedikasi luar biasa dr. Ariesta, dalam misinya untuk mempersembahkan rasa percaya diri yang kuat dalam pasien-pasiennya.



Didirikan pada tahun 2018, Everskin Clinic merupakan perwujudan dari passion dr. Ariesta. Di klinik ini, ia melayani para pasiennya sebagai head doctor dan owner. Sebagai lulusan Universitas Tarumanegara, Dr. Ariesta memulai perjalanannya di dunia estetika pada tahun 2012. Sejak awal, ia bertekad untuk menguasai berbagai teknik dalam estetika dan menjelajahi dunia peremajaan kecantikan yang selalu berkembang. "Industri kecantikan adalah sebuah dunia yang selalu berubah, dan saya berkomitmen untuk senantiasamengikuti teknologi terbaru," ungkapnya.


Dr. Ariesta adalah seorang istri dan ibu yang penuh kasih sayang. Ia sangat menghargai waktu berkualitas bersama keluarganya dan memiliki ketertarikan untuk traveling, baik untuk pleasure maupun untuk tujuan bisnis.

dr. Ariesta
Semangat belajar dr. Ariesta yang membara telah membawanya ke berbagai konferensi dan lokakarya di seluruh dunia, di mana ia berkesempatan untuk belajar dari praktisi-praktisi kosmetik terkemuka di dunia. Pembelajarannya terus berlanjut, memastikan bahwa Everskin Clinic selalu berada di garis depan inovasi. Teknologi mutakhirpun menjadi salah satu landasan keberhasilan klinik ini.


Everskin menawarkan ragam perawatan dengan teknologi canggih terkini. Salah satunya adalah Picosure Pro, sebuah keajaiban teknologi kosmetik. Laser canggih ini mampu untuk mengurangi pigmentasi yang tidak diinginkan, kerutan, bekas jerawat, dan ukuran pori dengan waktu pemulihan minimal. Rahasianya terletak pada laser picosecond 755nm pertama di dunia, menjadikannya salah satu perawatan paling dicari di klinik ini. Selain itu, Everskin juga telah memperkenalkan Thermage FLX, teknologi canggih yang dirancang untuk mengencangkan kulit. Dengan hasil yang terbukti, Everskin Clinic telah mengumpulkan sejumlah pasien setia, termasuk tokoh-tokoh terkenal dari industri hiburan Indonesia.


Passion dr. Ariesta tidak hanya terbatas pada perannya sebagai ahli estetika dan spesialis perawatan kulit. Ia mendapatkan kepuasan tersendiri melihat transformasi pasiennya, ketika mereka menemukan kecantikan baru, kulit yang bersih, dan fitur wajah yang lebih proporsional. Baginya, estetika adalah caranya untuk membantu perempuan dan laki-laki Indonesia untuk mencapai visi kecantikan mereka sendiri, sebagaimana yang terwujud dalam tagline inspiratif Everskin Clinic- #CantikVersiKamu.


Ketika ditanya untuk menggambarkan dirinya sendiri, dr. Ariesta dengan rendah hati mengakui ambisinya, objektivitas, dan sifat ramahnya sebagai ciri-ciri utamanya. Karakter inilah, yang dikombinasikan dengan kepemimpinan visionernya dan pendekatannya yang inovatif terhadap estetika, yang telah membuat Everskin Clinic menjadi pusat kecantikan yang sukses seperti sekarang ini. Berkat dedikasi dr. Ariesta terhadap bidang estetika, Everskin Clinic telah meraih penghargaan Most Trusted Beauty Clinic of 2022 dan Highly Recommended Beauty Clinic of 2022.


Dalam pandangan dr. Ariesta, kesuksesan merupakan usaha bersama, dan seorang pemimpin yang hebat harus memiliki sense of teamwork. Menurutnya pula, keberhasilannya tak lepas dari timnya yang terdiri dari ahli estetika, perawat, dan staf pendukung sebagai pilar-pilar terkuat Everskin Clinic. "Kita harus bisa mengayomi mereka yang bekerja untuk kita, karena kesuksesan adalah usaha tim," pungkasnya.