Share
Semakin Nyeleneh, Fashion Brand ini Jual Kalung dari Tulang Ayam dan Langsung Laku Terjual!
Dewi Anggriani Siregar
19 March 2024

Gebrakan dalam dunia fashion memang tidak pernah ada habisnya. Kian berubah mengikuti perkembangan zaman, fashion kini bukan persoalan estetika gaya dan penampilan semata, namun juga menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dalam bentuk seni yang tak biasa.


Layaknya seni, para desainer dari dalam maupun luar negeri tidak pernah berhenti mengembangkan kreativitas-nya untuk menciptakan suatu karya fashion yang unik bahkan nyeleneh. Baru-baru ini, sebuah merek fashion, Denim Tears, yang didirikan oleh Tremaine Emory menghebohkan publik dengan menjual kalun uniknya yang terbuat dari tulang ayam.

DENIM TEARS

Kalung yang tidak biasa ini dibanderol seharga USD 700 atau sekitar Rp10 juta dan ludes terjual dalam waktu singkat. Hal yang paling mengejutkan lagi, kalung unik ini diketahui terbuat dari tulang ayam asli yang dihiasi liontin perak bertuliskan logo ikonis Denim Tears.

Dikenal dengan desainnya yang kerap berani dan inovatif, Denim Tears pun mengungkapkan bahwa harga yang terbilang tinggi tersebut untuk mencerminkan nilai seni dan keterampilan yang diperlukan dari kalung tersebut. Tulang ayam sendiri dipilih sebagai simbolis dalam berbagai budaya, seperti keberuntungan, kekuatan, dan perlindungan.