Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Selena Gomez Kembali Berakting dalam Musim Kedua Only Murders in the Building

Art & Culture23 May 2022

By Listya Manopo

Selena Gomez Kembali Berakting dalam Musim Kedua Only Murders in the Building

Serial Only Murders in the Building musim kedua akan segera hadir. Dua episode pertama dari serial ini akan tayang perdana pada hari Selasa, 28 Juni 2022 mendatang.


Penggemar Selena Gomez yang sudah lama menantikan karya terbaru dari aktris yang satu ini dapat bergembira karena sebentar lagi serial komedi misteri yang dibintanginya akan Kembali menyapa di layar televisi maupun perangkat digital Anda melalui platform Disney+.

Setelah kematian mengejutkan dari Bunny Folger, Dewan Presiden Arconia, trio Charles (Steve Martin, Father Of The Bride), Oliver (Martin Short, The Morning Show), dan Mabel (Selena Gomez, The Dead Don’t Die) bekerja sama untuk mencari pembunuhnya. Namun, ada tiga masalah rumit tak terduga yang muncul – ketiganya terlibat dalam pembunuhan Bunny, mereka menjadi bahan pembicaraan dari podcast kompetitor, dan mereka harus berurusan dengan penduduk New York yang menuduh mereka sebagai pembunuh.

Only Murders in the Building ditulis dan diciptakan oleh Steve Martin dan John Hoffman (Grace & Frankie, Looking). Martin dan Hoffman juga menjabat sebagai executive producer bersama Martin Short, Selena Gomez, serta kreator dari This Is Us, Dan Fogelman juga Jess Rosenthal.