Selebrasi Cinta Cartier Dalam Film Bertema Natal, “LOVE IS ALL”
Adelia Ayu
19 November 2021

Menampilkan selebrasi cinta dan hidup melalui film pendek bertema festive season, "LOVE IS ALL", Cartier tampilkan deretan selebriti dan supermodel dari berbagai belahan dunia.


Brand luxury goods asal Prancis, Cartier, baru saja merilis film pendek bertema Natal dan festive season berjudul “LOVE IS ALL”. Film pendek ini menampilkan perasaan cinta dan bahagia dari berbagai belahan dunia seperti Los Angeles, Paris dan Shanghai.

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik tersebut, Cartier menampilkan sederet selebriti dan supermodel yang terdiri dari Ella Balinska, Monica Belluci, Lily Collins, Mélanie Laurent, Troye Sivan, Willow Smith, Jackson Wang dan Maisie Williams. Para selebriti tersebut terlihat menari diiringi lagu hits milik Roger Glover di tahun 1974, “Love is All”.

Disutradarai oleh fashion photographer sekaligus sutradara asal Inggris, Charlotte Wales, film pendek ini menampilkan kesan hangat dan mengedepankan ide dari timeless love dan kebersamaan. Para figur publik tampak berada di ruangan festive berwarna merah, bermain dengan bola lampu Natal, bermain piano sembari menyanyikan lirik lagu hits milik Glover.

Senior Vice President sekaligus Chief Marketing Officer Cartier, Arnaud Carrez, menjelaskan bahwa film pendek ini bagian dari filosofi brand di mana mereka percaya dengan bersama dapat menjadi kuat dan authentic. “Inilah alasan kami mengumpulkan para artis tersebut. Mereka membawa kebahagiaan dan menjalani hidup dengan sense of celebration,” pungkasnya.