Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Perayaan 3 Tahun Kerjasama Cle de Peau Beaute dan UNICEF.

Event16 June 2022

By Jasmine Ayunda

Perayaan 3 Tahun Kerjasama Cle de Peau Beaute dan UNICEF.

Kepercayaan terhadap potensi anak perempuan yang luar biasa, Cle de Peau Beaute merayakan tiga tahunnya bekerjasama dengan UNICEF.


Pada bulan April 2022, Cle de Peau Beaute dengan bangga merayakan kerjasamanya bersama UNICEF dalam program kesetaraan gender yang mendukung hak setiap anak untuk masa depan yang setara. Cle de Peau Beaute percaya melalui kampanye bertajuk Unlocking the Power of Girls dapat memberi potensi yang tak terbatas melalui pengetahuan dan pendidikan yang nantinya akan menciptakan masa depan cerah untuk semua. Di tahun ketiga ini, UNICEF dan Cle de Peau Beaute bertuju melanjutkan upaya mereka dalam menghapus hambatan yang dapat dialami oleh anak-anak perempuan dengan memperlancar akses mereka terhadap sains, teknologi, teknik, pelajaran matematika, dan keterampilan yang relevan agar mereka meraih serta mampu memberi dampak positif kepada komunitas terdekat dan dunia.

Melalui kampanye ini, Cle de Peau Beaute akan mendonasikan sebagian dari penjualan global The Serum mereka dalam mendukung bantuan UNICEF kepada Bangladesh, Kyrgystan, dan Niger, diantara beberapa daerah lainnya untuk mengedukasi dan memberdayakan anak-anak perempuan. Donasi ini diambil dari penjualan secara offline yang berlangsung dari bulan Mei hingga Juni serta melalui penjualan secara online yang berlangsung dari bulan Mei hingga Desember 2022. Pada tahun sebelumnya, penggalangan dana tersebut meraih prestasi tinggi.

Dalam mendukung perempuan untuk mempermudah mereka mendapatkan edukasi dan pengembangan keterampilan, kampanye tersebut dijalankan di tiga negara dengan tajuk berbeda-beda:
Bangladesh : Strengthening Education for Adolescents Program to make it Gender Responsive
Kyrgystan : Building 21st Century Skills for Girls
Niger : Promoting Girls’ Empowerment

Melalui pemberdayaan anak perempuan lewat pendidikan, Cle de Peau Beaute percaya bahwa langkah pertama yang harus dilakukan adalah memberi kesempatan untuk menggali potensi, lalu mengembangkannya untuk dapat berguna di masa depan.

Foto: dok. Cle de Peau Beaute