Share
Selamat, Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah
Bunga Revina
08 May 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya.


Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah yang baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Bersama sang suami, Atta Halilintar, keduanya membagikan kabar tersebut melalui sebuah unggahan di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, keduanya juga mengungkapkan bahwa kehamilan Aurel Hermansyah telah memasuki minggu ke-4. Pada sebuah video yang diunggah di kanal YouTube AH, Aurel bercerita bahwa sebelum ia menjalani ibadah umrah, ia sudah sempat melakukan tes kehamilan. Namun saat itu hasil tes menunjukkan bahwa Aurel masih negatif hamil. Kemudian, ia pun dianjurkan untuk meminum obat pencegah menstruasi oleh dokter.

Sepulangnya dari umrah, Aurel mengaku merasakan kejanggalan dan segera melakukan tes. Dari hasil tes yang menunjukkan dua garis dalam test pack tersebut, Aurel pun segera memberitahu Atta Halilintar. Saat Atta melihat hasil tes tersebut, ia tampak begitu bahagia hingga sujud syukur saat mendengar istrinya tengah hamil anak kedua.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.