Share
Selalu Tampil dengan Rambut Sehat, Blake Lively Luncurkan Brand Haircare “Blake Brown Beauty”
Putrika Annaya Salsabila
01 August 2024

Bintang serial “Gossip Girl” Blake Lively baru-baru ini resmi meluncurkan brand haircare-nya sendiri bernama “Blake Brown Beauty”.


Ketika kita berbicara tentang rambut yang selalu on point dan nampaknya tidak pernah mengalami bad hair day, Serena van der Woodsen mungkin adalah jawaban yang paling tepat! Bagi para penggemar yang ingin memiliki rambut sehat dan selalu cantik seperti Blake Lively, tidak perlu khawatir, kini impian tersebut dapat terwujud!

Blake Lively, bintang "Gossip Girl" yang selalu tampil spektakuler dengan rambutnya yang indah, baru saja mengumumkan peluncuran brand perawatan rambut terbarunya, Blake Brown Beauty. Pengumuman ini dibuat melalui sebuah unggahan Instagram di mana Blake berbagi rahasia mengejutkan di balik rambut indahnya yang selama ini jadi idaman banyak orang.

Blake Lively 1

Dalam sebuah wawancara, Blake mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan: ia tidak menggunakan kondisioner.

"Saya tidak mengenal siapa pun di industri ini yang menggunakan kondisioner," ujar Blake.

Dalam unggahan tersebut, Blake memperlihatkan berbagai foto rambutnya yang berkilau. Aktris ini menjelaskan bahwa rahasia rambut indahnya bukanlah produk-produk mahal yang hanya bisa diakses selebriti.

"Kami menggunakan sistem perawatan rambut yang berbeda dari yang dipromosikan ke pasar massal," katanya.

Alih-alih menggunakan kondisioner, Blake Brown Beauty memperkenalkan metode yang berbeda: mencuci rambut dengan sampo, kemudian mengaplikasikan masker rambut.

Produk-produknya mencakup Fundamental Strengthening Shampoo dan Fundamental Strengthening Mask, serta Fundamental Nourishing Shampoo dan Fundamental Nourishing Mask, yang digunakan secara bergantian untuk menjaga kekuatan dan kelembapan rambut.

Blake Lively 2

"Orang berpikir masker rambut adalah produk spesial atau perawatan sekali-kali," lanjut Blake, "Tapi saya menggunakannya setiap kali seperti saya menggunakan kondisioner."

Produk-produk Blake Brown Beauty akan tersedia secara eksklusif di Target pada tanggal 4 Agustus dan di situs web Blake Brown Beauty pada tanggal 5 Agustus.

Dalam wawancaranya, Blake mengungkapkan bahwa rambutnya pernah sangat rusak dan hancur setelah pekerjaan akting pertamanya. Seorang penata rambut kemudian memberinya saran yang menyelamatkan rambutnya: "Jika Anda memberikan kekuatan pada rambut, Anda memberinya fondasi, struktur, dan stabilitas. Tapi, jika Anda hanya memberinya kekuatan, rambut akan menjadi rapuh dan keras."

Blake Lively 3

Blake juga menekankan pentingnya memberikan kelembapan dan elastisitas pada rambut. "Tapi, jika Anda memberikan terlalu banyak kelembapan, rambut akan patah," tambahnya. Itulah mengapa regimen Blake Brown Beauty mencakup kombinasi yang seimbang antara penguatan dan pemberian kelembapan.

Produk-produknya juga menampilkan aroma yang terasa seperti parfum mewah, bersama dengan bahan-bahan yang bersih dan alami.

Blake Lively 4

Blake mengikuti jejak selebriti lain seperti Beyoncé, yang merilis lini perawatan rambutnya sendiri, Cécred, awal tahun ini. Namun, Blake memiliki tujuan yang berbeda. "Meskipun saya memiliki regimen perawatan rambut yang bekerja dengan baik, saya ingin sesuatu yang lebih terjangkau, tetapi memiliki hasil setara salon atau karpet merah," tulisnya di Instagram.