Selalu Tampil Bugar dan Ceria, Jill Biden Bagikan Tips Diet dan Olahraga

Wellness11 November 2020

By Novita Angelina

Selalu Tampil Bugar dan Ceria, Jill Biden Bagikan Tips Diet dan Olahraga

Melalui sebuah interview, ibu negara AS Jill Biden membagikan rutinitasnya dalam berolahraga dan mengatur pola makan agar tetap sehat dan bugar.


Walaupun sudah tidak muda lagi, akan, Jill Biden selalu tampak bugar dan sehat di berbagai kesempatan. Anda tentu penasaran bagaimana seorang ibu negara di tengah kesibukannya mengatur pola makan dan olahraga.

Pada sebuah interview dengan media SELF, ibu negara Jill Biden menceritakan pola makan dan olahraga favorit yang ia jalani selama ini sehingga ia selalu tampak bugar dan bersemangat.

Hobi berlari

Jill Biden yang sudah berusia 69 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai olah raga lari. Setiap harinya ia mencoba untuk berlari sejauh 5 (lima) mil. Ia bahkan pernah menyelesaikan Marine Corps Marathon di tahun 1998. Selain lari, ia juga bergabung dalam Barre Class Di DC. Aktivitas olah raga lain yang ia lakukan yaitu angkat beban.

BACA JUGA: Terkenal Jago Masak, Ini Resep Chicken Parmesan Andalan Jill Biden Istri Capres AS

Berolahraga rutin

Istri dari Joe Biden ini selalu rutin menyempatkan diri berolahraga setiap hari. Ia biasanya berolahraga pada pukul 6.30 pagi atau 6.30 malam. Menurutnya dengan berolahraga, badan dapat menjadi sehat dan tercipta keseimbangan hidup. Ia berusaha memberi contoh kepada anak-anaknya dan juga para murid yang diajarkannya untuk berolahraga dengan rutin. Menurutnya dengan mengambil waktu untuk berjalan dapat menjernihkan pikiran dan menghilangkan stress.

Konsumsi makanan sehat

Sedari kecil Jill Biden terbiasa untuk mengkonsumsi makanan sehat yang disajiikan oleh ibunya. Hal ini juga yang ia terapkan kepada ketiga anaknya sejak dahulu. Jill biasa memasak makanan sehat kepada putra putrinya dan mereka sangat menyukainya. Hal ini yang mendorong Jill untuk memasak setiap hari dan menyediakan makanan yang bergizi untuk anggota keluarganya.

“Mereka mendorong saya untuk mau memasak untuk mereka. Saya selalu mengatakan bahwa memasak adalah cinta, dan itulah yang saya rasakan,” ungkap Jill Biden.