Share
Selalu Mencuri Perhatian, Zendaya Kenakan Gaun Vintage Roberto Cavalli di Green Carpet Fashion Award
Dewi Anggriani Siregar
08 March 2024

Zendaya tampaknya tidak pernah lelah tampil mengesankan dalam setiap penampilan. Apapun yang ia kenakan rasanya akan selalu menjadi sorotan.


Pada acara Green Carpet Fashion Awards pada 6 Maret 2024 kemarin, misalnya. Bintang "Dune" tersebut melenggang di 1 Hotel West Hollywood di Los Angeles dengan tampilan yang memukau.

ZENDAYA

Dalam momen tersebut, Zendaya mengenakan gaun Roberto Cavalli Spring Summer 2011. Gaun sutra sifon berwarna abu-abu tersebut memperlihatlan punggung indahnya yang seksi dan terbuka. Gaun tanpa lengan bermotif bak kulit buaya dengan detail pinggiran dan garis leher yang menjuntai. Untuk sentuhan lainnya, Zendaya menyempurnakan tampilannya malam itu dengan aksesori gelang perak dan gelang di kedua pergelangan tangannya. Ia juga mengenakan dua manset lengan yang serasi dengan gaun indahnya.

Sementara untuk tatanan rambut, Zendaya lebih memilih menggerai rambutnya yang ikal sacara alami. Tidak lupa ia mengenakan natural makeup look yang selalu menjadi ciri khasnya. Dlaam suatu momen, Zendaya juga berpose dan berfoto bersama dengan sang stylist lama yang juga merupaka direktur kreatifnya, Law Roach.