Share
Selain JKT 48, `TikTok For You Stage` Hadirkan Penampilan Spektakuler dari PSY, Mahalini, Ziva
HighEnd Magazine
31 October 2022

Kemeriahan ‘TikTok For You Stage’ sukses digelar secara live di TikTok Live @tiktokofficialindonesia, pada Sabtu Malam (29/10/2022). Acara tersebut berlangsung sukses dan menjadi momen yang tak terlupakan.


Dengan digelarnya event ini, TikTok sebagai Platform ini menjadi wadah favorit bagi para creator untuk berkreasi dan berkolaborasi sukses menyuguhkan tontonan yang spektakuler.

‘TikTok for You Stage menampilkan kemeriahan dari kolaborasi creator mulai dari Malikoendang, Slank, ikon K-Pop PSY, Mahalini, Ziva Magnolya, kolaborasi JKT48 dan MNL48.
Sejalan dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, TikTok For You Stage berharap dapat mengajak para pengguna dan komunitas TikTok di Indonesia, termasuk anak muda untuk terus berkreasi dan menginspirasi satu sama lain lewat karya kreatif guna mendorong perubahan yang positif untuk Indonesia.

Oleh sebab itu, TikTok For You Stage menghadirkan segmen TikTok Creator & Music Showcase, para content creator muda bisa tampil bebas mengekspresikan talenta masing-masing di atas panggung.

Di segmen TikTok Creator & Music Showcase menghadirkan kolaborasi spektakuler dan berwarna dari para content creator trending dalam satu panggung mulai Wawan Teamlo, Deny Dermawan dan Reny, Patricia Mulyana, Phoebe Mulyana, Bertand Tio, Rendi Ryle, Ananta Vinnie, Aida, hingga DDD Kembar.

Mereka terlihat mengenakan busana berwarna-warni cerah sambil melakukan tarian ceria diiringi dengan remix musik yang dipandu oleh Ananta Vinnie (@anantavinnie) dan petikan gitar dari Wawan Teamlo (@wawanteamlo). Tak ketinggalan lagu-lagu viral FYP TikTok dibawakan dengan seru oleh kakak beradik yaitu Deny Dermawan dan Reny.
Kakak-adik ini terkenal jago bermain musik, Deny terkenal mahir dengan keahlian beatboxnya, sementara Reny mendampingi bernyanyi dengan suara merdu disampingnya. Keduanya melejit karena menyanyikan Yamet Kudasi, yang viral di berbagai media sosial. Dengan keahliannya Deny Dermawan dan Reny menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dan Tiba-Tiba.

Mengenakan busana biru putih, Wawan Teamlo terlihat tampil energik dan antusias memadu para creator dan penonton untuk bernyanyi dan berdendang bersama dengan gitar andalannya. Tak mau ketinggalan DDD Kembar (@dddkembar) alias Dita Dina Dini ikut memeriahkan panggung `TikTok for Your Stage`. Konten kreator kembar tiga asal Palu ini kerap masuk FYP karena kompak menampilkan kemahiran menari mereka dengan outfit mereka yang trendi dan hitz.

Patricia Mulyana (@phoebe.mulyana), Phoebe Mulyana (@patriciaaaaam) dan Bertandtio (@bertrandtio.18), muda-mudi yang kerap masuk FYP ini juga tak ingin kalah unjuk kebolehan kolaborasi tarian mereka.

Mereka tampak menari dengan semangat ke depan panggung seakan menikmati alunan musik dan mengajak penonton untuk menari bersama. Gemerlap lampu panggung membuat penonton pun ikut berdendang bersama dan sesekali berteriak bernyanyi bersama. Menutup segmen TikTok Creator & Music Showcase, mereka semua menari dengan gerakan sama dan ritme yang kompak.

‘TikTok For You Stage` juga menghadirkan deretan penyanyi muda bertalenta yang fenomenal mulai dari Vidi Aldiano yang membawakan lagu `Salam Kenal`, Brisia Jodie menyanyikan lagu `Ternyata Hanya Kamu`, Fabio Asher dengan lagu andalannya ` Rumah Singgah` dan penyanyi muda Malaysia Nuha Bahrin- Naufal Azrin dengan lagunya `Casablanca`.

General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA Angga Anugrah Putra mengatakan TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana TikTok menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara.

“Bersama para kreator dari latar belakang beragam melalui platform sebagai kanvas. Hal ini terlihat dari bagaimana para kreator memanfaatkan peluang dan berkolaborasi dengan pengguna di seluruh dunia menghasilkan karya yang positif,” tuturnya.

Bagi kalian yang belum sempat nonton kehebohan dan keseruan ‘TikTok For You Stage ’, bisa langsung cek #TikTokForYouStage di TikTok untuk keseruan lainnya! Ready for what’s next?