Share
Sekuel Film Avatar akan Segera Tayang di Tahun 2022 Ini
Listya Manopo
15 May 2022

Film sci-fi fantasy epik besutan James Cameron Avatar yang berjaya di berbagai acara penghargaan di tahun 2010, Avatar, akan ditayangkan sekuelnya yang berjudul Avatar: The Way of Water di penghujung tahun ini. Berikut tampilan pertamanya yang baru saja dirilis.


Teaser trailer dan gambar terbaru untuk 20th Century Studios’ “Avatar: The Way of Water”, yang pertama kali debut di bioskop pada 6 Mei 2022, telah tersedia. Kelanjutan dari film terlaris sepanjang masa karya James Cameron, yang juga menyutradarai Titanic, akan tayang di bioskop di bulan Desember.

Dengan latar waktu lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, "Avatar: The Way of Water" akan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami. Disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Kate Winslet.

Untuk membangkitkan semangat penonton, "Avatar" akan dirilis ulang di bioskop pada bulan September ini.