Share
Sehari Penuh Gaya Bersama Song Hye-Kyo di Campaign #FendiPeekaboo
Adelia Ayu
15 October 2021

Melalui video kampanye terbarunya, #FendiPeekaboo, FENDI mengajak Anda melihat aktivitas keseharian aktris cantik Song Hye-Kyo dengan tas ikonik FENDI Peekaboo ISeeU.


Bagi penggemar aktris ternama asal Korea Selatan, Song Hye-Kyo, Anda dapat melihat keseharian dan momen hangat Hye-Kyo di kampanye terbaru brand fashion Fendi, #FendiPeekaboo. Di dalam video dengan tone soft tersebut, sang aktris terlihat beraktivitas sembari tampil fashionable menggunakan tas ikonik FENDI, ‘Peekaboo ISeeU

Tidak hanya menampilkan bonding di antara Hye-Kyo dan tas ikonik tersebut, video kampanye juga menampilkan momen pribadi sang aktris sepanjang hari yang belum pernah terekam kamera. Tas FENDI ‘Peekaboo ISeeU ‘sendiri dirasa Hye-Kyo sangat merefleksikan semangat dan jati dirinya yang sesungguhnya

Video ini diluncurkan sebagai bentuk selebrasi dari tas ikonik FENDI Peekaboo yang didesain oleh Silvia Fenturini Fendi, Direktur Artistik brand tersebut bagian aksesori dan menswear pada tahun 2008 silam. Pertama ditampilkan pada koleksi Fall/Winter 2020-2021, tas ‘Peekaboo ISeeU’ mengalami evolusi desain dan detail di tiap seasonnya.

Sejak resmi ditunjuk menjadi brand ambassador FENDI pada awal tahun ini, Hye-Kyo selalu terlihat tampil stunning mengenakan produk brand asal Italia tersebut di tiap kampanyenya. Dengan mengenakan tas ‘Peekaboo ISeeU’ yang berbentuk seperti akordion dengan bahan smooth leather, aktris serial “Descendants of the Sun” ini terlihat semakin classy dan mewah.