Share
Segera Tayang, Netflix Ungkap Teaser “Alice in Borderland” Season 2
Hamidah Khansa Sabila
07 December 2022

Tayang pada tanggal 22 Desember, Netflix merilis trailer menegangkan untuk seri “Alice in Borderland” season 2.


Setelah 2 tahun, Arisu dan Usagi kembali bertarung untuk memenangkan semua permainan dalam Alice in Borderland season 2.

Setelah penungguan penggemar, Netflix merilis video trailer untuk memberikan cuplikan sekilas seri Alice in Borderland season 2 di akun Twitter dan kanal YouTube resminya.

Dalam video singkat berdurasi 2 menit tersebut, Arisu masih mencari arti dari permainan-permainan tersebut. Terungkap juga bahwa permainan-permainan tersebut tidak dapat dihindari, namun harus dilakukan agar ia dapat keluar dari dunia yang membingungkan tersebut.

Arisu, Usagi dan kawanannya harus bertemu dan melawan musuh dan penjahat baru untuk memenangi permainan dan meninggalkan dunia permainan tersebut. Tagline ‘Is there an end to the life-or-death games?’ pada akhir video meningkatkan antusiasme penggemar terhadap apa yang akan terjadi pada protagonis seri pada musim terbaru seri ini.

Aktor-aktor yang membintangi film ini adalah Kento Yamazaki sebagai Arisu, Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi, Nijiro Murakami sebagai Chishiya, Yuki Morinaga sebagai Chota, dan kedatangan karakter-karakter baru seperti Yuri Tsunematsu sebagai Heiya, Tomohisa Yamashita sebagai Ky?ma, Hayamoto Isomura sebagai Banda, dan bintang-bintang lainnya.

Alice in Borderland season 2 akan tayang di Netflix pada tanggal 22 Desember mendatang.