Share
Segera Rilis Album Baru, Sabrina Carpenter Bocorkan Tracklist untuk “Short n’ Sweet”
Putrika Annaya Salsabila
10 July 2024

Sembari menunggu rilisnya album baru yang sangat dinantikan, Sabrina Carpenter membagikan tracklist untuk album “Short n’ Sweet”.


Sabrina Carpenter, penyanyi dan penulis lagu yang dikenal dengan gaya unik dan vokal khasnya, tengah bersiap merilis album keenamnya yang berjudul "Short n’ Sweet". Album ini dijadwalkan rilis pada 23 Agustus 2024 dan berisi 12 lagu segar yang siap memanjakan telinga para penggemarnya.

Sabrina Carpenter 1

Daftar lagu dalam "Short n’ Sweet" adalah sebagai berikut:

1. Taste
2. Please Please Please
3. Good Graces
4. Sharpest Tool
5. Coincidence
6. Bed Chem
7. Espresso
8. Dumb & Poetic
9. Slim Pickins
10. Juno
11. Lie To Girls
12. Don’t Smile

Dalam pengumumannya di media sosial, Sabrina menggunakan pendekatan yang tidak biasa dengan membagikan trailer bergaya infomersial. Dalam video tersebut, ia tampak menari lincah diiringi irama instrumental dari lagu hitnya, "Espresso".

Trailer ini segera menarik perhatian jutaan penggemar dan menambah antusiasme mereka terhadap album baru ini. Bukan hanya itu, Sabrina juga memamerkan artwork album yang menampilkan dirinya dengan bekas ciuman merah yang ikonis di bahunya, memberikan sentuhan sensual dan misterius pada keseluruhan konsep album.

Sabrina Carpenter 2

Sabrina Carpenter telah menikmati kesuksesan luar biasa tahun ini. Lagu "Espresso" dan single terbarunya, "Please Please Please", telah mendominasi tangga lagu dan menjadi favorit banyak orang. Sabrina mencatat sejarah di Billboard Hot 100 ketika "Please Please Please" debut di posisi nomor 2, sementara "Espresso" berada di posisi nomor 3.

Prestasi ini menjadikannya solois pertama dalam sejarah 66 tahun Billboard Hot 100 yang berhasil menempatkan dua lagunya secara bersamaan di tiga besar.

Dengan lagu-lagu seperti "Dumb & Poetic" dan "Lie to Girls" yang menjanjikan lirik yang mendalam dan emosional, serta melodi yang catchy, "Short n’ Sweet" diharapkan dapat menambah koleksi hits Sabrina dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu artis paling berpengaruh di industri musik saat ini.