Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Segera Hadir, Kolaborasi Pakaian Musim Dingin The North Face x Gucci Chapter 2

Fashion29 December 2021

By Annisa Indah

Segera Hadir, Kolaborasi Pakaian Musim Dingin The North Face x Gucci Chapter 2

Pakaian musim dingin yang sungguh menghangatkan tak harus biasa; kini telah tersedia perlengkapan musim dingin yang stylish kolaborasi dengan brand fashion dunia ternama.



Setelah sukses dengan kolaborasi mereka yang pertama di tahun silam, The North Face dan Gucci kembali bekerjasama untuk koleksi perlengkapan musim dingin yang penuh gaya. Bab 2 dari kolaborasi ini terdiri dari jaket bomber dan rompi yang bermotif monogram GG yang ikonik, juga berbagai alas kaki, aksesoris, dan tas.


Sebagai bagian dari upaya kedua brand untuk tetap sustainable, bahan utama yang digunakan dalam koleksi ini adalah ECONYL®, yang merupakan kain nilon yang terbuat dari bahan yang didaurulang. Insulasi yang digunakan disertifikasi oleh Responsible Down Standard oleh Control Union.


Koleksi The North Face x Gucci’s Chapter 2 akan tersedia di pertengahan Januari 2022 pada pop-up store di beberapa lokasi di Amerika, diantaranya New York, Aspen, Chicago, dan Toronto Bloor. Juga ada koleksi terpilih di toko-toko The North Face di New York, Beijing, Shanghai dan Tokyo, juga koleksi terbatas di laman resmi Gucci.