Share
Segera Diproduksi, “Now You See Me 3” Umumkan Nama-Nama Pemainnya yang Spektakuler
Putrika Annaya Salsabila
17 April 2024

Film legendaris yang dicintai banyak orang, “Now You See Me”, akan kembali dengan film ketiganya bersama deretan aktor dan aktris ternama.


Kabar baik melanda dunia perfilman dengan pengumuman resmi bahwa “Now You See Me 3” akan segera kembali untuk para penonton. Dengan produksi yang semakin dekat, Lionsgate telah memperkuat barisan bintang dalam film ini dengan menambahkan wajah-wajah baru yang menjanjikan.

Kembalinya para bintang orisinal seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Morgan Freeman memang sudah menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, suasana semakin memanas ketika pada Selasa sore terdengar kabar bahwa Ariana Greenblatt, aktris yang berperan di film “Barbie”, telah ditambahkan ke dalam deretan bintang tersebut.

Tidak berhenti di situ, hanya berselang beberapa jam, Lionsgate kembali membuat kejutan dengan mengumumkan kedatangan dua nama besar lainnya: Justice Smith dan Dominic Sessa.

Now You See Me 3 1

Justice Smith, yang dikenal melalui perannya dalam film-film blockbuster seperti “Jurassic World: Fallen Kingdom”, “Pokemon: Detective Pikachu”, dan “Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves”, membawa keahliannya yang mengagumkan dalam berakting. Sementara itu, Dominic Sessa, yang baru saja mengawali kariernya di dunia perfilman, mencuri perhatian dalam debutnya di film dramedy pemenang penghargaan tahun lalu, “The Holdovers”.

Detail tentang peran mereka masih dijaga ketat, seolah para penggemar harus menunggu dengan sabar untuk mengungkap misteri di balik karakter-karakter baru ini.

Now You See Me 3 2

Ruben Fleischer, sutradara sukses dari “Venom” dan “Zombieland”, akan mengambil alih kemudi sebagai pengarah dalam “Now You See Me 3”, bergabung dengan jajaran sutradara ternama seperti Jon M. Chu dan Louis Leterrier. Lionsgate telah resmi mengumumkan produksi” Now You See Me 3” tahun lalu, dan diharapkan akan segera memulai proses syuting dalam beberapa bulan ke depan.

Film ketiga dalam seri ini akan menjadi momen yang dinantikan dengan penuh harap, mengingat kesuksesan dua film sebelumnya. “Now You See Me 2”, yang dirilis pada tahun 2016, berhasil memperoleh pendapatan sebesar $335 juta di seluruh dunia. Sedangkan film pertama, yang dirilis pada tahun 2013, meraup keuntungan sebesar $351 juta.