Share
Segera Digelar, Pameran Allpack & Allprint Indonesia 2023
Dewi Anggriani Siregar
09 October 2023

Industri food & beverage (F&B) merupakan satu sektor penting di Indonesia yang terus melakukan inovasi. Pertumbuhan pesat tersebut dapat terjadi berkat inovasi pengemasan produk dan percetakan.


Sebagai penyelenggara pameran berskala Internasional, Krista Exhibitions sebagai kembali menggelar pameran ALLPack Indonesia 2023 yaitu Pameran Internasional ke 22 dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan, minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi/obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/cairan/kimia, elektronika, pendingin, dan industri terkait lainnya.

Bersamaan dengan itu, pameran untuk industri percetakan yaitu AllPrint Indonesia 2023 akan segera digelar. Pameran Internasional ke 24 ini menghadirkan berbagai teknologi pencetakan, peralatan, dan suplai mesin. Kedua pameran ini akan digelar pada tanggal 11 Oktober hingga 14 Oktober 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Pameran Internasional AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 tahun ini mengalami kenaikan angka peserta pameran sekitar 30% dari tahun sebelumnya dan akan menghubungkan lebih dari 1100 perusahaan, 200 perusahaan diantaranya adalah UMKM dan siap menarik lebih dari 35.000 pengunjung baik lokal maupun internasional. Peserta pameran tahun ini berasal dari 19 negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, Korea Selatan, India, Jerman, Perancis, Italia, Tiongkok, Austria, India, Indonesia, Taiwan, Thailand, Inggris, Australia, Canada dan USA. Melalui pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023, kami akan membawa ratusan profesional di industri pemrosesan, pengemasan, otomatisasi, penanganan makanan & minuman, farmasi dan kosmetik”. ungkap Daud Salim dalam selaku Chief Executive Officer Krista Exhibitions.

Pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 ini diharapkan mampu menjadi media komunikasi bagi para peserta terlebih bagi para UMKM yang terlibat untuk memperkenalkan dan memasarkan produk kepada konsumen secara luas dan menjadi sarana untuk mencari rekan bisnis, baik investor, supplier, distributor dan lainnya, serta untuk menemukan peluang dan investasi dalam bidang pengemasan dan percetakan dan target dari pameran AllPack Indonesia, AllPrint Indonesia 2023 adalah terjadinya transaksi bisnis antar peserta dan pengunjung lokal maupun internasional dan juga mereka dapat mengeksplorasi bisnis secara maksimal.