Share
Siap Digelar di Ratu Plaza, Brightspot Mall 2024 Rayakan Kreativitas Lokal dengan Sentuhan Nostalgia
Trisha Aulia
27 May 2024

Berkolaborasi dengan lebih dari 200 brand lokal, Brightspot Mall 2024 siap menghadirkan dua pekan penuh nostalgia 80-an. Nikmati pengalaman belanja yang unik, live music, dan berbagai keseruan lainnya mulai 31 Mei - 2 Juni dan 6 Juni - 9 Juni 2024 hanya di Ratu Plaza!


Di era yang serba digital ini, belanja online seakan menjadi pilihan utama. Menawarkan cara bertransaksi yang cepat, mudah, dan praktis, belanja online begitu efektif bagi kita yang kini serba sibuk, baik dengan pekerjaan maupun mengurus rumah tangga.

Belanja online memang menawarkan banyak manfaat, namun tanpa kita sadari, maraknya peralihan ke dunia online ini menjadi tantangan tersendiri bagi ritel offline. Semakin hari, semakin banyak pelaku UMKM yang kesulitan bersaing dengan kompetitor online, koneksi bermakna antara penjual dan pembeli serta komunitas sesama pelaku ritel offline juga semakin memudar.

Merespon keadaan tersebut, Brightspot kembali hadir dengan gelaran ke-15 nya! Tahun ini, ajang local brand market bergengsi tersebut akan digelar selama dua pekan yang seru, mulai dari 31 Mei hingga 2 Juni, dan dilanjutkan dari 6 Juni hingga 9 Juni 2024, bertempat di Ratu Plaza yang legendaris. Pengunjung dapat menikmati pengalaman yang berbeda setiap minggunya, termasuk kejutan dan kolaborasi eksklusif yang menarik.

Brightspot Mall 2024 2

Gelaran Brightspot kali ini bukan sekadar acara pasar brand biasa. Mengusung julukan Brightspot Mall 2024, gelaran tahun ini akan berbeda dari yang pernah Anda lihat sebelumnya! Dengan tema era 80an, Brightspot Mall 2024 mengajak kita bernostalgia ke masa keemasan ritel, di mana ruang analog menjadi jantung dari industri kreatif.

"Pada gelaran kali ini, Brightspot Mall 2024 mengajak pengunjung, sponsor, dan local brand untuk kembali merayakan era keemasan ritel Indonesia," ujar Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Future 10. "Ruang fisik untuk industri kreatif sangatlah penting. Keberadaan ruang analog untuk kolaborasi dan inovasi adalah penanda bahwa kreativitas di kota itu terus berjalan dan menjadi ‘hidup’,” lanjutnya.

Brightspot Mall 2024 1

Lebih dari 200 brand lokal terpilih akan hadir memeriahkan acara ini. Tidak hanya itu, beragam hiburan dan aktivitas menarik juga telah disiapkan untuk para pengunjung, mulai dari art installations hingga live music dan diskusi menarik bersama para pelaku industri kreatif lokal.

Dengan konsep yang unik dan ragam aktivitas yang ditawarkan, Brightspot Mall 2024 menjadi acara yang wajib dikunjungi. Dapatkan pengalaman berbelanja yang berkesan, temukan brand lokal favorit Anda, dan dukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia! Selain itu, nikmati pula suasana nostalgia era 80an yang dikemas dengan sentuhan modern.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal acara, tenant yang hadir, dan promo menarik lainnya, silakan kunjungi aplikasi Brightspot atau media sosial mereka di @brightspotmrkt.