Share
Segera Debut Layar Lebar, Inilah Tampilan Pertama Jaehyun NCT di Film “You Will Die After Six Hours”
Trisha Aulia
25 January 2024

Film debut Jaehyun NCT “You Will Die After Six Hours” telah merilis still cut pertamanya, menampilkan adegan Jaehyun dan Park Ju Hyun yang penuh misteri dan ketegangan.


Pada Juli 2023 lalu, muncul kabar bahwa Jaehyun NCT yang menawan akan membuat debut layar lebarnya lewat film misteri mendebarkan berjudul “You Will Die After Six Hours”. Kabar ini tentu membuat para penggemar semakin antusias menyaksikan kemampuan akting Jaehyun, yang sebelumnya telah sukses memikat hati penonton lewat perannya di drama “Dear. M”.

Jaehyun Dear M

Dalam film ini, Jaehyun akan berperan sebagai Jun Woo, seorang pria yang memiliki kemampuan unik, yaitu memprediksi kematian orang lain. Kemampuan ini tentu saja membawa dilema bagi Jun Woo dan orang-orang di sekitarnya. Bagaimana ia menghadapi takdir yang sudah tertulis? Siapa yang akan ia pilih untuk diselamatkan dari kematian? Misteri mencekam seputar kemampuan Jun Woo inilah yang akan menjadi inti cerita dari “You Will Die After Six Hours”.

Selain Jaehyun, film ini juga dibintangi oleh aktris kenamaan Park Ju Hyun dan aktor kawakan Kwak Si Yang. Park Ju Hyun akan berperan sebagai Jung Yoon, wanita yang dihadapkan pada kenyataan pahit tentang kematian dirinya sendiri berdasarkan ramalan Jun Woo. Sementara itu, Kwak Si Yang akan mengambil peran sebagai Ki Hoon, seorang detektif yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kemampuan Jun Woo.

"You Will Die After Six Hours" sendiri merupakan adaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki. Film ini disutradarai oleh sutradara Hong Seung Pil yang sebelumnya sukses dengan film thriller psikologis "Tell Me You Love Me".

Kabar gembira untuk para penggemar, sutradara film baru saja merilis foto still pertama yang menampilkan karakter Jaehyun! Foto ini menggambarkan Jun Woo sedang menggenggam lengan Jung Yoon sembari keduanya menatap ke kejauhan dengan tatapan penuh ketegangan. Foto ini semakin membakar rasa penasaran penggemar tentang misteri yang akan terungkap dalam film.

Film Baru Jaehyun NCT

Kabar baiknya lagi, penantian hampir berakhir! Proses syuting film ini telah resmi selesai, bahkan, rumah produksi film mengumumkan tengah bersiap untuk memulai pemutaran di luar negeri, di mulai dari European Film Market (EFM) di Berlin International Film Festival, sebelum film ditayangkan di Korea Selatan. Rencananya, film ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024.