Share
See You There! BABYMONSTER Siap Sapa Fans Jakarta dalam Fan Meeting Perdana
Trisha Aulia
19 April 2024

BABYMONSTER akan menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya melalui acara fan meeting perdana bertajuk “BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE” yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 8 Juni 2024.


Siapa yang tidak kenal dengan BABYMONSTER? Girl group pendatang baru yang satu ini adalah sensasi terbaru K-Pop yang telah menggemparkan dunia sejak debut mereka pada November 2023 dengan lagu energik "Batter Up" dan baru saja melangsungkan comeback yang powerful dengan lagu "Sheesh".

BABYMONSTER Fanmeeting 2

Beranggotakan Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita, BABYMONSTER bukan sekadar rookie biasa. Mereka adalah paket lengkap yang memiliki segalanya, dari vokal memukau, rap yang luar biasa, tarian yang tajam, hingga karisma yang menawan. Tak heran, mereka dijuluki sebagai "adik" dari senior mereka di YG Entertainment, 2NE1 dan BLACKPINK.

Baru-baru ini, BABYMONSTER kembali membawakan kabar yang sangat menggembirakan. Dalam waktu dekat, mereka dijadwalkan untuk menggelar acara fan meeting perdana mereka yang bertajuk “BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE”. Beruntungnya, Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disinggahi BABYMONSTER dalam tur fan meeting Asia mereka, bersama dengan Taipei, Bangkok, Tokyo, juga Singapura.

BABYMONSTER Fanmeeting

Pengumuman terkait fan meeting ini pertama kali dibagikan pada Maret lalu melalui laman media sosial Instagram PK Entertainment selaku promotor yang akan memboyong BABYMONSTER ke Jakarta. ""BABYMONSTER PRESENTS" See you there in Jakarta!! Stay tuned for more updates coming soon,” tulis unggahan tersebut.

Fan meeting atau acara jumpa penggemar BABYMONSTER di Jakarta ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 8 Juni 2024. Untuk saat ini, informasi yang diketahui mengenai fan meeting BABYMONSTER masih cukup terbatas, namun satu hal yang pasti, tiket akan mulai dijual pada 24 April mendatang pukul 10 WIB lewat situs www.babymonsterinjakarta.com.

Acara fan meeting ini akan menjadi momen bersejarah bagi BABYMONSTER untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan para penggemar mereka di Jakarta. Pastinya akan ada berbagai penampilan spesial dan interaksi seru yang disiapkan oleh BABYMONSTER untuk memeriahkan acara ini.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita. Siapkan diri Anda untuk memperebutkan tiket pada tanggal 24 April mendatang dan mari kita sambut kedatangan BABYMONSTER di Jakarta untuk pertama kalinya. See you there!