Share
Sederet Penyanyi Ternama Tampil Dengan Style Rambut Blonde
Vina Meliana
09 March 2022

Banyak orang yang merasa kurang bisa memadukan rambut warna blonde dengan bentuk wajah mereka karena warna rambut tersebut memiliki warna yang dominan dan bercahaya. Tidak hanya itu, untuk mendapatkan warna blonde yang terang, Anda harus melakukan bleaching sekitar 7-8 kali untuk mendapatkan warna yang maksimal.


Meskipun begitu, Anda tidak perlu ragu untuk cat blonde karena dapat memberikan kesan yang eye catching untuk style Anda. Berikut inspirasi rambut blonde dari para penyanyi ternama bagi Anda yang masih ragu untuk cat rambut dengan warna yang terang dan bercahaya ini.

Rose Blackpink

Rose Blackpink sudah bertahun- tahun memiliki rambut blonde yang bercahaya dan terang. Rambut pirang ini menjadi ciri khas Rose sebagai member Blackpink karena warna rambutnya yang lebih terang daripada member Blackpink lainya. Hal tersebut yang membuat ia tampil mencolok dan bercahaya yang tentunya cocok untuk bentuk wajah rose yang tirus.

Miley Cyrus

Walaupun terlahir dengan warna rambut yang coklat terang bukan masalah untuk penyanyi cantik satu ini. Miley Cyrus tampil pede dengan warna rambutnya yang pirang terang sehingga memberikan kesan berani dan warna baru untuk dirinya. Tentu saja warna rambut apapun akan cocok untuk dipadukan dengan penyanyi cantik satu ini.

Jeon Somi

Penyanyi cantik Korea Selatan ini semakin terlihat cantik dengan rambut pirangnya. Somi sendiri merupakan idol Korea yang memiliki darah campuran. Rambutnya yang pirang semakin membuat wajahnya tampak kebarat-baratan. Somi mengungkapkan bahwa alasanya cat rambut blonde adalah memberikan kesan “New Me“ dalam dirinya.

Rihanna

Penyanyi kelas dunia yaitu Rihanna jarang sekali cat rambutnya ke warna blonde dan lebih sering mempertahankan rambut gelapnya. Namun, pada tahun 2021 lalu, Rihanna tampil bercahaya dengan rambut blondenya. Tampilannya itu semakin memperlihatkan kecantikan dan gaya yang menawan pada diva internasional satu ini.